Advertisement

4 Zodiak Ini Kesulitan Saat Mencari Pasangan Hidup

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 26 Agustus 2021 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
4 Zodiak Ini Kesulitan Saat Mencari Pasangan Hidup Ramalan zodiak - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka hanya tahu bahwa merekalah orangnya.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Orang yang masuk golongan ini tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak dapat menemukan belahan jiwa mereka.

Advertisement

Mereka memiliki seperangkat kebiasaan dan eksentrisitas mereka sendiri dan menginginkan seseorang yang akan memahami mereka tidak seperti orang lain. Mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta dan memiliki masalah kepercayaan. Berdasarkan astrologi, inilah 4 zodiak yang kesulitan menemukan pasangan hidup seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Cancer
Orang dengan zodiak Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Saat bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

2. Leo
Orang berzodiak Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Ketika datang untuk menemukan cinta dalam hidup, mereka justru mengalami kesulitan. Ini karena zodiak Leo tidak merasa bahwa ada orang yang pantas mendapatkannya dan cenderung memiliki kompleks superioritas.

3. Scorpio
Orang yang termasuk zodiak Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifatnya yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

4. Sagitarius
Sagitarius merupakan pribadi yang unik. Mereka memiliki cara mereka sendiri dalam menjalani hidup mereka dan tidak suka pembatasan atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali mereka menjalin hubungan dengan seseorang, Sagitarius tidak dapat menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Halim Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bantul di Kantor PDIP

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement