Advertisement

Kezia Facial Spot Hadir di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Kezia Facial Spot Hadir di Jogja (ki-ka) Owner Kezia Skin Care, Hilda Jaya Sasmita, Mitra Kezia Facial Spot di Jalan Nusa Indah Nomor 1, Ngringin, Depok, Sleman, Anggy Anggara Dewi dan Aesthetic, Anti Aging & Sexologist, sekaligus Head Dokter di Kezia Skin Clinic, Haekal Anshari, saat launching Kezia Facial Spot di Jalan Nusa Indah Nomor 1, Ngringin, Depok, Sleman, Sabtu (28/8/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kezia Skin Care yang menawarkan produk kecantikan berbahan alami, memperluas jaringan di DIY. Perluasan jaringan tersebut juga sebagai upaya melahirkan entrepreneur baru.

Kezia Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk unggulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative, yang terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested, me-launching Kezia Facial Spot di Jalan Nusa Indah Nomor 1, Ngringin, Depok, Sleman, Sabtu (28/8/2021).

Advertisement

Owner Kezia Skin Care, Hilda Jaya Sasmita mengatakan Kezia selalu berusaha merangkul masyarakat untuk menjadi bagian dari Kezia. Salah satunya diwujudkan dengan launching Kezia Facial Spot di DIY ini. Diharapkan dengan begitu dapat menumbuhkan banyak perempuan atau masyarakat secara umum dapat mandiri secara ekonomi.

“Kami ingin mengajak Ibu-ibu, mahasiswa, atau semuanya mandiri secara ekonomi, menjadi bagian dari kami. Kami juga mendampingi mereka ketika menjadi reseller, memberikan pelatihan. Mitra kami yang telah memiliki Facial Spot kami harapkan juga terus berkembang menjadi Klinik,” ujar Hilda.

Peluang bisnis skin care di Jogja menurutnya masih terbuka lebar. Produk-produk dari Kezia Skin Care yang memiliki keunggulan menggunakan bahan-bahan alami, dijamin dengan uji klinis tidak mengandung bahan berbahaya, harga terjangkau, dapat bersaing dengan produk yang sudah ada.

Aesthetic, Anti Aging & Sexologist, sekaligus Head Dokter di Kezia Skin Clinic, Haekal Anshari mengatakan dengan dibukanya Kezia Facial Spot di DIY meningkatkan jangkauan untuk akses terhadap produk perawatan yang terbukti ilmiah, aman dan harga terjangkau.

“Kandungan yang ada dengan bahan alami, sudah teruji klinis memberi manfaat kulit, dibuat di pabrik milik sendiri yang sudah memiliki sertifikat ISO. Selama pandemi, kami juga protokol pencegahan Covid-19 kami terapkan dengan ketat,” ujar Haekal.

Mitra Kezia Facial Spot di Jalan Nusa Indah Nomor 1, Ngringin, Depok, Sleman, Anggy Anggara Dewi  mengharapkan kedepan Kezia dapat semakin dikenal masyarakat DIY secara khusus, dan masyarakat pada umumnya. “Semoga bisa berkembang dan bermanfaat khususnya wanita-wanita Indonesia,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Libur Paskah, 26.153 Penumpang Naik Turun di Stasiun Wilayah Madiun

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement