6 Cara Menghadapi Pacar Genit, Salah Satunya Atur Nada Suara

Ilustrasi - Boldsky
31 Agustus 2021 01:37 WIB Jessica Gabriela Soehandoko Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rasa kepercayaan kepada pasangan bisa saja hilang gara-gara pasangan suka bersikap genit. Hal ini terkadang dapat mengecewakan dan menjengkelkan Anda.

Jangan biarkan harapan Anda hancur ketika Anda melihatnya menggoda gadis lain di hadapan Anda. Anda harus tetap tenang menghadapi hal tersebut. Pacar yang nakal belum tentu selingkuh.

Menangani situasi seperti ini dengan bijak pada akhirnya akan membuka jalan bagi kedamaian dan kebahagiaan dalam hubungan Anda, walaupun mungkin menimbulkan pengalaman yang tidak menyenangkan terutama jika pacar Anda membuat kemajuan pada wanita lain.

Namun, tidak selamanya menjadi genit berarti pasangan Anda merasakan ketertarikan fisik terhadap orang lain. Kadang-kadang itu hanya kesenangan yang tidak berbahaya bahwa mereka ingin memanjakan diri.

Berikut beberapa cara yang dapat Anda terapkan, yang dilansir dari Timesofindia.

1. Jangan terburu-buru

Sebelum berasumsi bahwa dia memiliki niat buruk untuk Anda, pastikan Anda tidak terburu-buru dan akhirnya mengambil keputusan yang keras. Alasannya mungkin mengejutkan Anda seperti menggoda hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, hanya untuk bersenang-senang, dan mereka secara alami memiliki kepribadian genit dan melakukannya tanpa tertarik pada orang tersebut. Berdasarkan pengalaman nyata mereka, 46,25 persen pengguna Gleeden mengatakan bahwa bersabar untuk menilai karakter pria adalah cara terbaik untuk maju.

2. Tetaplah tenang

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah mengetahui niatnya adalah tetap tenang. Hal ini mungkin sulit namun hal tersebut adalah satu-satunya hal yang bijaksana yang dapat Anda lakukan. Temukan waktu yang tepat, tenangkan diri Anda, dan lakukan sedikit obrolan santai dan jangan terlalu serius.

3. Perhatikan nada suara Anda

Anda mungkin kehilangan nada bicara saat membicarakan beberapa hal yang terlalu sensitif. ika Anda berbicara dengannya dengan nada menuduh dan menyinggung, mungkin Anda tidak akan mendapat apa yang Anda inginkan. Dengan meninggikan suara Anda, maka dia dapat bertindak lebih defensif.

4. Jangan bertindak naif

Rasa kepercayaan merupakan hal yang penting. Namun jika terlalu banyak, maka juga tidak akan baik. Temukan keseimbangan yang tepat antara kepercayaan dan kesadaran. Anda harus memastikan hal yang dapat dipercaya dan tetap sadar atas apa yang terjadi.

5. Kepercayaan itu penting

Jangan terlalu menekan pacar Anda. Beri dia waktu yang cukup untuk menunjukkan usahanya kepada Anda, dan cobalah untuk fokus pada hal positif yang dia curahkan untuk perbaikan hubungan. Beri dia tanda kepercayaan Anda, maka pacar Anda akan merasa senang, dan akan berusaha membuat Anda lega.

6. Komunikasi adalah kunci

Berkomunikasi dengan cara yang benar, memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga hubungan Anda. Jangan tunjukkan sisi buruk dari hubungan Anda dengan terlibat dalam argumen yang tidak perlu saat di depan umum. Temukan waktu untuk berbicara ketika hanya Anda berdua, dan janganlah menuduh. Pastikan komunikasi tersebut lancar, saling merasa nyaman, dan terbuka dengan Anda.

Sumber : bisnis.com