Kini Bergelimang Harta, Dulu Atta Halilintar Penjaga Counter HP & Putus Sekola

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. - Ist/Instagram
09 September 2021 19:37 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Youtuber Atta Halilintar yang kini tajir melintir ternyata punya masa lalu yang cukup sulit dari sisi ekonomi.

Atta Halilintar mengaku pernah berhenti sekolah demi bisa menafkahi keluarga. Semua itu diungkap langsung olehnya saat tampil di program Tonight Show Premiere baru-baru ini.

"Dari kecil aku diberkahi tanggung jawab besar. Jadi aku berhenti sekolah, ngerjain apa aja yang bisa dikerjain," kata Atta Halilintar.

Sulung sebelas bersaudara ini bahkan sempat bekerja menjadi pegawai counter HP.

"Dulu orang itu susah cari duit, jadi aku jaga konter handphone. Itu titik terendah gue. Itu masih kecil, aku sudah berhenti sekolah karena harus jadi tulang punggung keluarga," beber Atta Halilintar.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pencuri Puluhan Kambing di Gunungkidul

Suami Aurel Hermansyah itu mengingat betul pernah dipermalukan pelanggan. Atta Halilintar sampai menangis dan mengalami trauma.

"Nah pas itu, yang paling bikin aku terenyuh, aku jualan handphone di Jakarta. Itu ada pelanggan komplain sampe ngelempar semua yang di toko ke muka aku," ucap Atta Halilintar.

"Nangis, malu kan dilihatin satu mall. Udah aku jaga konter, duit nggak seberapa. Tapi traumanya kerasa sampai sekarang," sambungnya lagi.

Tapi dia tidak patah semangat. Atta Halilintar mengingat bahwa adik-adiknya di rumah butuh hidup yang layak.

"Aku bilang aku, ini aku cari duit, adik aku ada tujuh apa delapan. Yang penting bisa makan. Setiap pulang cari roti buat adik-adik," tuturnya.

Beruntung kini kehidupan Atta Halilintar berubah. Dia menjadi sosok sukses dan bergelimang harta.

Sumber : Suara.com