6 Barang ini Cocok Ada Saat Work From Home

Ilustrasi burnout akibat work from home (WFH) - Freepik
09 September 2021 22:37 WIB Rika Anggraeni Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 telah mengubah dinamika budaya kerja. Perusahaan di seluruh dunia harus memilih untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Di era sekarang, WFH adalah aturan baru yang tidak begitu baru di masa pandemi. Namun, Anda membutuhkan barang-barang untuk menemani selama WFH agar tidak merasa bosan.

Dilansir dari PinkVilla, Kamis (9/9/2021), berikut adalah 6 benda yang tidak boleh Anda lupakan selama bekerja dari rumah atau work from home.

  1. Tikar bulu

Barang pertama yang harus Anda miliki adalah tikar bulu. Saat Anda duduk di kursi selama berjam-jam, kaki Anda membutuhkan tempat yang lembut untuk beristirahat.

  1. Cokelat panas

Memiliki sesuatu yang enak untuk dimakan di rumah sendiri adalah mood booster yang instan. Selain itu, minum cokelat panas saat Anda bekerja dapat meningkatkan proses berpikir Anda dan juga membuat tubuh dan pikiran Anda rileks.

  1. Pot tanaman

Mata Anda tentu merasa lelah memandang layar laptop, untuk meredakannya Anda dapat menghias sudut kamar dengan pot tanaman hijau. Tanaman hijau dapat menjadikan suasana lebih sejuk dan positif. Anda bisa memilih tanaman yang menyiram sendiri sebagai dekorasi rumah yang bagus dan membutuhkan perawatan yang rendah.

  1. Pengharum ruangan

Anda juga jangan melupakan barang satu ini untuk mengharumkan ruangan kerja. WFH bukan berarti kamu hanya bekerja dan tidak akan mengurus rumah. Gunakan pengharum ruangan untuk menjaga ruang hidup Anda bahagia, positif, dan produktif.

  1. Bola pijat

Setelah seharian penuh berkutat dengan keyboard laptop, jari-jari Anda tampaknya akan merasakan kebas. Bola pijat dapat melepaskan ketegangan, membantu meredakan ketegangan otot, dan meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh Anda. Selain itu dapat membantu Anda mengatasi stress selama bekerja.

  1. Papan bulletin

Tidak hanya sebagai barang dekorasi untuk mencerahkan ruang kerja Anda dan meningkatkan kehidupan Anda setiap hari, tetapi juga untuk membuat Anda tetap berada di jalur yang harus dilakukan dan menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan Anda dengan terampil. Papan buletin ini dapat sangat membantu Anda memulai aktivitas.

Sumber : Bisnis.com