Advertisement

MODENA Hadirkan SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L Bersih-Bersih Rumah Tak Perlu Capek Lagi!

Media Digital
Rabu, 22 September 2021 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
MODENA Hadirkan SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L Bersih-Bersih Rumah Tak Perlu Capek Lagi! SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Mengerjakan pekerjaan rumah memang bisa dibilang kurang seru dan makan banyak waktu. Khususnya untuk Moms yang harus kuras tenaga untuk pastikan setiap pojok rumah sudah bersih kinclong tak bernoda, dan tentunya bebas dari bakteri berbahaya. Oleh karena itu, MODENA siap jawab kebutuhan Moms dengan SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L!

Sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, MODENA secara resmi hadirkan SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L. Kali ini, Moms tak perlu repot sediakan air banyak-banyak lagi, karena produk ini hadir dengan beberapa fitur andalan seperti water spray, yang dapat menyimpan dan menyemprotkan air ke depan alat pel, sehingga tak perlu bolak-balik menyiapkan banyak air.

Advertisement

“Dengan kondisi sekarang, kita memang harus lebih memperhatikan kebersihan, apalagi di rumah tempat orang-orant tersayang berkumpul. Kini MODENA hadirkan solusi kebersihan lantai rumah, SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L,” ujar Joko Santoso, Branch Manager MODENA Yogyakarta. “Produk ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas besar (2,000 mAh), dan juga mudah dibawa dan digunakan,” lanjutnya.

Tentu mudah untuk digunakan, karena SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L hadir dengan fitur maneuverable, yang membuatnya sangat mudah untuk menjangkau berbagai permukaan dan sudut ruangan. Moms dapat bisa bersihkan ruangan dengan cepat dan efektif dan langsung melakukan kegiatan selanjutnya. Setelah pemakaian, kain pel dan poles juga bisa langsung dicuci dan digunakan kembali dengan adanya washable mop dan pad.

Dengan hadirnya produk ini MODENA pastikan bersih-bersih rumah menjadi kegiatan yang fun dan gampang, karena SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L pun juga praktis dengan fitur dual function, yaitu fungsi ganda untuk pel dan poles. Produk ini juga dilengkapi dengan battery indicator yang akan menampilkan kapasitas dan status baterai saat perlu untuk diisi ulang, jadi Moms juga tak perlu khawatir karena mopnya tak akan mati tiba-tiba.

Pada setiap pembelian spin mop ini akan mendapatkan banyak aksesoris seperti 4 pcs rotating mop, 2 pcs back mop, dan 2 pcs flannel pad. Jadi dengan 160 mL water capacity dan 50 menit working time, SPIN MOP LUSTRO SM 3201 L pastikan kerjaan rumah langsung selesai dan efektif membunuh kuman.

Produk Spin Mop tersedia di MHC Yogyakarta, UFO Elektronik, Atakrib, Transhome, dan Qhomemart untuk kawasan Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut dapat terus ikuti Instagram kami di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk melihat produk menarik lainnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement