Bentuk Bibir yang Menunjukkan Kepribadianmu

Concealer di bibir - Boldsky.com
10 Oktober 2021 19:57 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -Bentuk bibir ternyata diyakini bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Selain mata, bibir Anda adalah bagian paling menarik dari wajah Anda.

Selain membuat hari Anda cerah dan berkilau, bibir Anda juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda.

Sesuai ilmu membaca wajah, setiap fitur tubuh kita memberikan wawasan tentang kepribadian kita. Kita dilahirkan dengan itu untuk beberapa alasan dan bersama-sama mereka menjadikan kita siapa kita.

Analisis bibir, juga dikenal sebagai Lipsologi, terkait dengan keterampilan membaca wajah orang Cina. Mulai dari ukuran dan bentuk hingga kepenuhan dan kontur, bibir Anda mengungkapkan beberapa aspek penting dari kepribadian Anda.

Berikut kategori berbagai jenis bibir berdasarkan bentuk, kekenyalan, dan busur cupid. Baca terus untuk mengetahui apa yang dikatakan bentuk bibir Anda tentang kepribadian Anda dilansir dari Times of India :

1. Bibir penuh

Orang dengan jenis bibir ini secara alami berempati dan memiliki naluri mengasuh anak yang sangat baik. Mereka terlahir peduli dan sering menjaga orang lain, baik itu anak, adik, atau teman. Orang-orang seperti ini juga suka membangun hubungan yang kuat dengan orang lain dan berusaha keras untuk mempertahankannya. Mereka paling menghargai hubungan dan ketika terjebak dalam situasi yang kompleks selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu kemudian tentang diri mereka sendiri.

2. Bibir atas lebih tebal

Seseorang dengan bibir atas lebih penuh dari bibir bawah dikatakan pecinta drama. Mereka menjaga pendapat yang tinggi tentang diri mereka sendiri, senang membuat perhatian semua orang terfokus pada mereka dan untuk itu mereka tidak gagal untuk melangkah lebih jauh. Bagian terbaik tentang mereka adalah orang-orang ini karismatik dan mencintai hidup mereka sepenuhnya. Mereka juga orang-orang paling lucu di sekitar, yang dapat membuat beberapa lelucon dalam situasi apa pun.

3. Bibir bawah lebih tebal

Orang-orang dengan bibir bawah yang lebih besar daripada bibir atas biasanya adalah tipe orang yang beruntung dan tahu cara bersenang-senang. Mereka adalah orang-orang yang tidak menikmati 9 sampai 5 pekerjaan kantor dan sering datang dengan rencana penghasilan baru untuk menjalani gaya hidup yang menyenangkan dan energik. Orang-orang ini menyukai petualangan dan selalu berusaha mencari restoran dan tempat baru untuk dikunjungi. Mereka adalah jiwa yang ingin tahu, terbuka untuk segala sesuatu yang baru.

4. Bibir tipis

Orang dengan bibir tipis berhati-hati, mandiri dan pendiam. Untuk ini, mereka sering disalahartikan sebagai penyendiri, tetapi mereka sangat merasa nyaman dalam kesendirian. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak dapat masuk dalam kelompok. Dalam lingkungan sosial, mereka dapat dengan cepat menemukan topik diskusi yang sama dan menjadi bagian dari kelompok. Orang-orang ini juga cenderung berprestasi tinggi dan gigih.

5. Bibir montok di bagian tengah

Orang dengan bagian tengah bibir yang montok adalah pemain alami yang sering membuat mereka menjadi pusat perhatian tanpa banyak usaha dan mereka juga bangga dengan kemampuan ini. Mereka suka dikelilingi oleh orang-orang daripada menikmati kebersamaan mereka sendiri. Ketika dalam suatu hubungan mereka sebagian besar bertanggung jawab untuk membawa drama ke meja, tetapi mereka juga tahu bagaimana bersenang-senang dan menikmati hidup mereka.

6. Bibir berbentuk busur

Orang-orang dengan bibir busur cupid yang memuncak dikenal karena kemampuan berpikir kreatif mereka. Mereka sangat menyadari kemampuan mereka dan menggunakannya secara efisien untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Orang-orang ini juga memiliki ingatan yang mengesankan dan kemampuan mengingat yang sangat baik. Itu berarti mereka dapat mengingat dan dapat mengadakan percakapan dalam situasi apa pun. Selain itu, mereka juga berpikiran cepat dan terkadang impulsif.

7. Bibir lebar

Orang dengan bibir lebar sangat dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Namun, kualitas-kualitas ini terkadang mengalahkan mereka dan mereka menjadi terlalu memberi yang mengaburkan batas-batas emosional. Dalam proses ini, mereka sering mengabaikan kebutuhan mereka dan tidak mempraktikkan perawatan diri. Selain itu, mereka sangat efisien dan dapat mengatasi masalah apa pun dalam jangka waktu tertentu.

Sumber : Bisnis.com