Advertisement

Ini Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 Oktober 2021 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate Ilustrasi - Psychologytoday

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada orang yang percaya bahwa di dunia ini ada soulmate atau belahan jiwa. Apakah Anda juga memilikinya?

Kadangkala kita bingung seperti apa yang disebut sebagai soulmate. Karena tidak semua orang tahu benar kriteria sebenarnya dari soulmate tersebut.

Advertisement

Sebenarnya, ada tanda-tanda jika Anda sudah menemukan orang yang menjadi soulmate Anda. Penasaran? Berikut tandanya dilansir dari Bolde :

1. Anda merasa tenang saat bersamanya

Setiap kali bersama mereka, Anda diliputi oleh perasaan damai. Tidak masalah seberapa stres hidup atau apa yang sedang Anda alami. Ketika Anda bersama belahan jiwa yang sebenarnya, kepanikan menghilang dan merasa seolah-olah dapat mengatasi apa pun yang menghadang.

2. Saling menyeimbangkan dengan sempurna

Mungkin Anda memiliki temperamen dan mereka sangat santai. Apa pun perbedaannya, ketika bersamanya, Anda menemukan keseimbangan yang sempurna dan mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain. Jika ada bukti bahwa belahan jiwa itu nyata, ini dia.

3. Merasa sangat nyaman dengannya

Mungkin sulit untuk terbuka tentang hal-hal sulit, bahkan dengan pasangan Anda yang sudah menjalin hubungan jangka panjang. Namun, ketika Anda telah menemukan belahan jiwa Anda, itu sama sekali tidak sulit. Anda tidak takut dihakimi atau disalahpahami dan malah merasa benar-benar aman untuk memberi tahu mereka apa pun yang ada di pikiran atau hati Anda.

4. Berbagi tujuan hidup yang sama

Anda dan belahan jiwa akan memiliki pemahaman dan kesepakatan nyata tentang seperti apa masa depan. Ini bisa tentang di mana Anda akan tinggal atau apakah Anda akan memulai sebuah keluarga atau tidak untuk hal-hal seperti apa yang akan dilakukan ketika Anda pensiun dan bagaimana Anda ingin menjadi tua.

5. Tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka

Anda tidak bisa memikirkan hidup ketika mereka belum hadir, atau bahkan tanpa mereka ke depannya.

Mereka sudah menjadi bagian dari hidup Anda yang akan menjadi rencana dalam hidup ke masa depan.

6. Hubungan akan sangat mudah

Banyak orang bilang hubungan adalah "kerja keras", dan memang Anda perlu berusaha untuk mempertahankan hubungan Anda. Tapi jika Anda menemukan soulmate, maka semuanya akan terasa mudah. Anda berdua berusaha membuat hubungan berjalan baik dan lancar dan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement