Tips untuk Wanita Agar Membuat Pria Bahagia dan Nyaman

Pasangan kencan - boldsky.com
14 Oktober 2021 00:27 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setiap orang ingin membuat pasangannya bahagia, termasuk juga perempuan selalu berusaha membuat pria pasangannya nyaman dan bahagia bersamanya.

Tapi, kadang kita bingung bagaimana caranya membuat mereka bahagia.

Karena, pria sangat berbeda dengan perempuan. Mereka tidak bisa hanya bahagia karena kita manjakan dan juga kita cintai.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa membuat pria bahagia dan nyaman dengan Anda seperti dilansir dari Bolde berikut ini :

1. Puji kelebihan kualitas terbaiknya

Jika Anda ingin menampilkan yang terbaik dari seorang pria, sorot kualitas terbaiknya. Jika dia sangat lucu, beri tahu dia. Jika Anda mengagumi kecerdasan atau dorongannya, tunjukkan betapa Anda menghargai hal-hal itu. Semua orang suka mendengar sedikit pujian dari waktu ke waktu, dan sementara seluruh harga dirinya tidak boleh didasarkan pada pendapat Anda, tentu tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit dorongan pada egonya.

2. Berikan penghargan untuk hal-hal kecil

Ketika dia melakukan sesuatu yang manis atau bijaksana untuk Anda, berterima kasihlah padanya untuk itu. Sangat mudah untuk menerima pasangan Anda begitu saja, terutama jika Anda sudah lama bersama, dan ini dapat menyebabkan perasaan diabaikan atau bahkan kebencian. Jangan biarkan ini terjadi! Biarkan dia tahu bahwa Anda memperhatikan dan sangat menghargai hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Anda dan dia akan lebih mungkin melakukannya – dan merasa dia melakukan pekerjaan yang cukup baik sebagai pasangan.

3. Dorong mimpi dan ambisinya

Jika dia memiliki mimpi besar untuk memulai bisnisnya sendiri atau akhirnya mengambil alih posisi bosnya di perusahaannya, itu adalah ambisi yang patut didorong. Tidak peduli seberapa tidak masuk akal atau sulitnya tujuannya untuk dicapai, adalah tugas Anda sebagai rekannya untuk menjadi pemandu sorak nomor satu dan memberinya dorongan moral untuk terus melakukannya. Jika Anda tidak percaya padanya, Anda tidak akan bersamanya, bukan?

4. Mengerti dirinya

Hubungan Anda harus menjadi ruang yang aman. Ketika dia terbuka dan memberi tahu Anda pikiran dan perasaannya yang terdalam, berikan dia pengertian sebagai balasannya dan jangan menghakiminya bahkan jika Anda tidak menyukai apa yang dikatakan. Memberinya kebebasan untuk mengekspresikan dirinya dengan Anda akan memberinya lebih banyak kepercayaan diri, dan itu akan berpindah ke area lain dalam hidupnya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengeluarkan yang terbaik dari seorang pria.

5. Jadi diri sendiri yang terbaik

Mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya hanyalah sesuatu yang dapat Anda lakukan jika Anda fokus untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda. Kejar impian Anda sendiri, percaya pada diri sendiri, dan jalani kehidupan yang selalu Anda inginkan. Dia pasti akan menemukan inspirasi dalam hal itu!

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia