Advertisement

Pemilik Zodiak-Zodiak Ini Paling Malas

Dinda Aulia Ramadhanty
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Pemilik Zodiak-Zodiak Ini Paling Malas Ilustrasi ramalan zodiak - Babapost.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada beberapa orang yang gila kerja karena rasa tidak tahan untuk bisa duduk diam dalam waktu yang lama. Namun, ada pula orang yang justru senang karena dapat bersantai. Ini daftar 3 zodiak yang paling malas. 

Beberapa orang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk melakukan tugas-tugas deganenergi tinggi. Sayangnya, banyak di antara zodiak ini memang tidak pernah berusaha keras untuk menyelesaikan tugas. Mereka cenderung bermalas-malasan dan menghabiskan hari tanpa menjadi produktif. 

Advertisement

Berikut rangkuman ringkas secara astrologi 3 zodiak yang memiliki ciri paling malas, cenderung kurang energi, dan minim antusiasme seperti dilansir dari PinkVilla, Jumat (22/10/2021).

1. Taurus

Zodiak Taurus memiliki tipe yang bersikap santai akan berbagai hal. Hal itu karena pemilik zodiak Taurus ingin hidup sederhana dan tidak rumit. Mereka ingin bisa menikmati kemewahan tanpa kerja keras atau usaha ekstra. 

Ringkasnya, Taurus merupakan anak manja yang tidak menginginkan apapun selain yang terbaik, namun tanpa harus memaksakan diri untuk mencapainya.

2. Gemini

Pada zodiak Gemini, konteks malas yang dimaksud terkait melakukan pekerjaan profesional atau menjadi produktif. Jika urusan bersosialisasi, Gemini bisa menjadi barisan pertama untuk bersemangat akan hal itu.

Namun, ketika diharuskan melakukan tugas yang tidak ingin dilakukan, orang dengan zodiak Gemini akan sangat malas untuk bergerak mengerjakannya.

3. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces hidup dalam dunia fantasinya sendiri. Mereka cenderung tidak terlalu rajin dan bukan orang yang berusaha ekstra. 

Pisces juga merupakan salah satu tipe yang akan benci jika dipaksa untuk melakukan tugas-tugas monoton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemudik Inilah Jalur Alternatif Masuk Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement