Ladies, Cara Ini Bikin Pria Takut Kehilanganmu

Kencan bagi pasangan kekasih - whenthemusicstop.co.uk
06 November 2021 08:47 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam sebuah hubungan, adalah hal yang wajar jika kandas di tengah jalan.

Tapi, kadang perempuan menjadi pihak yang lebih merasa sulit kehilangan pasangannya.

Sedangkan pria bisa dengan mudah melepaskan pasangannya dengan beragam alasan. Semisal bosan atau bahkan menemukan orang lain.

Jika Anda ingin pria Anda bertahan dan merasa takut kehilanganmu, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan seperti dilansir dari Bolde berikut ini :

1. Biarkan dia menginginkan Anda

Biarkan dia merasakan keinginan unutk memiliki Anda. Saat dia mengirim pesan, jangan membalas pesan dalam 30 detik. Ketika dia ingin hang out, jangan selalu mengiyakan. Hubungan Anda tidak harus selalu sesuai dengan persyaratannya. 

2. Jangan anggap dia segalanya

Jangan berpikir bahwa orang ini adalah segalanya, akhir segalanya. Sadarilah bahwa ada pria hebat lainnya di luar sana dan jika yang satu ini tidak memenuhi syarat menjadi pasangan yang baik, akan ada orang lain yang menggantikannya.

3. Menetapkan batasan

Cara yang bagus untuk membuatnya takut kehilangan Anda (dan hanya memiliki hubungan yang solid secara umum) adalah menetapkan batasan dan berpegang teguh pada itu. Jika dia tahu bahwa ada perilaku tertentu yang menurut Anda tidak dapat diterima dan tidak akan dipertahankan, dia akan diam. Jika dia benar-benar menyukaimu maka dia harus menghormati batasan itu atau berisiko kehilanganmu dari hidupnya.

4. Jangan kehilangan harga diri

Jangan pernah meragukan nilai Anda sendiri. Memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi pada diri sendiri dan kemampuan Anda untuk bertindak demi kepentingan terbaik Anda sendiri akan membuatnya takut kehilangan Anda karena dia akan tahu bahwa Anda yang terbaik.

5. Jangan takut untuk pergi

Pada akhirnya, Anda tidak boleh takut untuk pergi. Jangan memberinya ultimatum atau membuat ancaman untuk meninggalkannya, bersiaplah untuk melakukannya dan pastikan dia mengetahuinya. Itu saja sudah cukup untuk membuatnya kembali ke kenyataan dan mendorongnya untuk membuat kesempatan.

Sumber : Bisnis.com