Reformulasi Body Butter Body Shop Menutrisi Kulit hingga 4 Hari

Reformulasi Body Butter Body Shop Menutrisi Kulit hingga 4 Hari. - Ist.
08 November 2021 13:27 WIB Media Digital Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Body Butter The Body Shop kini hadir dengan formula baru yang diperkaya lebih dari 95% bahan natural dan dapat menutrisi serta menjaga kelembapan kulit tubuh hingga empat hari. Sejak pertama kali meluncurkan Body Butter pada tahun 1992, The Body Shop terus berinovasi melalui produk-produknya dari perawatan rambut, kulit wajah, make up, fragrance, termasuk juga memenuhi kebutuhan menjaga kelembapan kulit tubuh.

Salah satu produk utamanya adalah Body Butter, dimana The Body Shop merupakan brand kosmetik pertama yang mengeluarkan format Body Butter karena founder nya Dame Anita Roddick yang mencetuskan nama Body Butter, karena format pelembap kulit tubuh ini seperti butter.

Di tengah masa pandemi, memberikan kenyamanan dan juga rasa terima kasih pada diri sendiri melalui perawatan tubuh adalah salah satu cara untuk mencintai diri atau dikenal dengan self-love. The Body Shop mengajak kita untuk #GOLOVEYOURSELF, melalui perawatan pada tubuhmu dengan 11 varian Body Butter dari The Body Shop Indonesia. Harga produk Body Butter senilai Rp 299,000,- dengan ukuran 200ml.

Body Butter ini terdiri dari Mango, British Rose, Argan, Shea, Olive, Satsuma, Moringa, Strawberry dan Coconut. Dan yang paling menarik dari reformulasi Body Butter ini adalah kembalinya juga varian Avocado (Alpukat) dengan formula yang lebih baik. Selain Avocado, varian lainnya juga hadir dengan formulasi baru yang mampu membuat kulit lebih bernutrisi dan lembap hingga 4 (empat) hari. Tidak perlu merasa khawatir akan lengket saat menggunakan produk Body Butter dari The Body Shop Indonesia, karena salah satu keunggulan dari formulasi terbaru Body Butter adalah teksturnya yang mudah menyerap dan tidak lengket pada kulit, sehingga dapat membuat nyaman dalam melakukan aktifitas seharian penuh.

Tidak hanya itu Body Butter The Body Shop Indonesia memiliki 4 macam kategori yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Jika kulit Anda normal maka varian Satsuma, Strawberry dan British Rose cocok untuk digunakan. Apabila kulit anda kering dan sensitif maka varian Almond Milk dapat menjadi pilihan yang tepat, sedangkan untuk kulit yang kering, Moringa, Mango dan Avocado adalah varian yang cocok dan untuk kulit yang sangat kering dapat menggunakan varian Coconut, Argan, Olive dan Shea.

Inovasi lain juga terlihat pada tampilan baru Body Butter yang kini menggunakan kemasan hasil olahan plastik daur ulang yang didapat dari Community Fair Trade kami yang dikumpulkan dari sampah konsumsi plastik di Bengaluru, India. Juga dilengkapi dengan tutup kemasan yang terbuat dari aluminum daur ulang. Ini tentunya merupakan salah satu perwujudan The Body Shop untuk terus menjaga komitmen dalam sustainability program.

Rangkaian produk Body Butter The Body Shop Indonesia tersedia di gerai-gerai The Body Shop, di ecommerce www.thebodyshop.co.id , chanel Whatsapp di nomor +62 811-178-5115 dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App store serta Play Store.