Advertisement

Waspada! Ini Tanda Pasangan Cuma Jadikan Anda sebagai Cadangan

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 22 November 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Waspada! Ini Tanda Pasangan Cuma Jadikan Anda sebagai Cadangan Ilustrasi pasangan cuma menjadikan Anda sebagai cadangan atau back up plan - PinkVilla

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada saat-saat ketika Anda merasa bahwa kekasih merupakan cinta sejati Anda. Namu, bisa jadi si dia justru tidak merasakan apa yang Anda rasakan. Berikut 4 tanda pasangan hanya menjadikan Anda sebagai cadangan atau back up.

Saat Anda sibuk melamun tentang hubungan, pasangan atau kekasih Anda mungkin tidak benar-benar merasakan hal yang sama seperti Anda. Lebih buruk, pasangan mungkin memperlakukan Anda sebagai pilihan cadangan mereka.

Advertisement

Hal yang angat memilukan ketika seseorang menjadikan Anda sebagai opsi cadangan. Anda mungkin tidak tahu bagaimana keluar dari situasi seperti itu dan merasa terjebak dan tidak berdaya.

Jika Anda merasa seseorang memperlakukan Anda dengan tidak semestinya, simak 4 tanda pasangan menjadikan Anda sebagai cadangan seperti dikutip dari PinkVilla, Senin (22/11/2021).

1. Mereka menghubungi Anda ketika merasa bosan

Tentu, Anda merasa senang mendapatkan WhatApp dari pasangan. Namun, bukan perasaan yang menyenangkan jika ternyata alasan mereka menghubungi Anda karena mereka tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan.

2. Mereka tidak memperlakukan Anda sebagai prioritas

Setiap kali Anda mengirim WhatsApp atau menelepon pasangan, mereka tidak pernah merespons tepat waktu dan akhirnya membuat alasan untuk menundanya. Mereka tidak pernah memperlakukan Anda sebagai prioritas dan selalu membuat Anda menunggu.

3. Mereka tak pernah menunjukkan minat terhadap kehidupan Anda

Apakah Anda merasa pasangan tidak peduli dengan kehidupan Anda? Selalu Anda yang mengajukan pertanyaan tentang kehidupan pasangan dan sebaliknya mereka tidak pernah menjawab dengan pertanyaan tentang hidup Anda.
Jika ini terjadi, tampaknya mereka tidak tertarik untuk mengetahui apa pun tentang Anda.

4. Mereka membuat Anda merasa tidak berharga

Apakah Anda merasa tidak nyaman dengan diri sendiri dan mulai mempertanyakan nilai setelah berbicara dengan pasangan?

Hal itu bisa terjadi karena mereka membuat Anda merasa tidak berharga dan menurunkan harga diri Anda dengan memperlakukan Anda sebagai cadangan.

Be careful, Ladies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement