Advertisement

White Cell DNA Diklaim Lebih Efektif Cerahkan Kulit, Ini Penjelasannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 08 Desember 2021 - 21:47 WIB
Bhekti Suryani
White Cell DNA Diklaim Lebih Efektif Cerahkan Kulit, Ini Penjelasannya White cell DNA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - MS GLOW meluncurkan ingredient terbaru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang diklaim mampu mencerahkan kulit lebih baik, menghambat hiperpigmentasi, Aman serta mencerahkan dan meratakan warna kulit lebih efektif dibandingkan hydroquinone.

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan jika White Cell DNA 72% atau 6.67x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi, “Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang lebih efisien dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Lebih efektif daripada hydroquinone, bahkan jauh lebih aman.”
 
White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanannya juga terjamin karena tidak masuk/terserap ke pembuluh darah.
 
“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy saat acara launching pada 3 November 2021. Selain itu, White Cell DNA juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

Advertisement

Dalam meluncurkan bahan baku paten terbaru ini, MS GLOW menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA. Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi.
 
White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm(nanometer) yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Berbeda dengan hydroquinone, White Cell DNA merupakan bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.
 
Nantinya, bahan baku terbaru paten dari MS GLOW ini akan digunakan di produk-produk skincare MS GLOW. Seperti salah satu yang akan muncul dalam waktu dekat adalah serum dengan bahan baku utama White Cell DNA. Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen semakin nyaman dalam menggunakan rangkaian skincare MS GLOW serta dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement