Advertisement

Ini Tips untuk Perempuan yang Ingin Mendapatkan Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Ini Tips untuk Perempuan yang Ingin Mendapatkan Pasangan Ilustrasi - Heraldsun

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perempuan yang ingin mendapatkan pasangan membutuhkan sedikit usaha. Jika Anda lelah dan bingung bagaimana mencari pasangan, inilah cara menemukan pacar sehingga Anda dapat memulai kebahagiaan hubungan seperti dilansir dari Bolde:

1. Bersosialisasi

Jika Anda ingin mencari pacar, Anda harus keluar dari rumah Anda dan pergi ke suatu tempat untuk bersosialisasi.

Advertisement

Itu bisa saja pesta teman Anda, atau komunitas yang memungkinkan Anda bertemu dengan seseorang.

2. Kembangkan kepercayaan diri

Keyakinan adalah segalanya tidak hanya dalam cinta, tetapi dalam kehidupan secara umum. Anda harus merasa aman dengan diri Anda dan merasa senang mempresentasikannya kepada dunia di sekitar Anda. Apa pun yang Anda yakini kurang, namun Anda yakin Anda gagal, jangan pendam perasaan itu.

Anda adalah wanita luar biasa dengan begitu banyak hal untuk ditawarkan. Merasa kuat dalam pengetahuan itu dan pamerkan - itu akan membantu Anda secara eksponensial dalam setiap aspek kehidupan Anda.

4. Belajar menggoda

Jika Anda ingin mencari pacar, Anda harus "menggoda" secara halus.

Anda harus benar-benar ingat bagaimana menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda menyukainya. Ketika Anda melakukannya, Anda memiliki peluang untuk memiliki hubungan yang nyata dengannya atau setidaknya pergi berkencan.

5. Perluas hubungan

Selama pandemi dan teknologi kian canggih, banyak  orang hanya berkomunikasi via gadget. 

Tinggalkan kebiasaan itu, Anda harus berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang secara langsung. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menemukan pacar secara online, tetapi Anda harus melakukan upaya bersama untuk menjalin hubungan dengan orang yang Anda temui secara langsung. 

6. Terbuka 

Satu hal yang akan membantu Anda menemukan pacar adalah bersikap terbuka kepada seseorang yang mungkin tidak memenuhi semua syarat Anda.

Jelas apa yang Anda bayangkan di kepala Anda selama bertahun-tahun belum terjadi, jadi mungkin sudah waktunya untuk mengubah sedikit dan memperluas cakupannya sedikit, bukan begitu?

7. Ciptakan kehidupan yang Anda cintai

Pada akhirnya, cara terbaik untuk menemukan seorang pria adalah dengan tidak mencarinya. Ya, Anda harus berusaha untuk menemukan cinta, tetapi yang lebih penting, Anda harus menjadi orang yang utuh dengan kehidupan yang memuaskan bahkan tanpa hubungan romantis. Anda akan terkejut betapa hal itu membuat pria tertarik pada Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement