Kenali Tanda-Tanda Pria Ingin Putus dari Pacar Perempuan

Perempuan sedang mengirimkan pesan whatsapp dan menanti balasan dari pria. Membalas pesan WA lama menjadi tanda bahwa pacar ingin putus darimu - Bolde
13 Desember 2021 20:17 WIB Annasa Rizki Kamalina Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Menjalin hubungan dengan pria atau perempuan yang disukai memang sangat menyenangkan dan membuat hati berbunga-bunga.  Namun terkadang, Anda bisa mendapatkan petunjuk dari seorang pria bahwa dia sudah berhenti mencintaimu, sebelum benar-benar mengungkapkannya.

Mengutip dari Bolde, Senin (13/12/2021), biasanya pria yang sudah berhenti mencintaimu akan memberikan tanda-tanda yang  sangat jelas, meskipun perempuan sering mengabaikan tanda tersebut. Namun, ingatlah putus dari pacar bukanlah akhir dari segalanya ya Ladies…

Simak tanda-tanda bahwa pacarmu sudah tidak ingin menjalin hubungan asmara denganmu:

1. Laterep (Late reply – lama membalas pesan)

Menunggu balasan dari pasangan atau orang yang sedang dekat dengan Anda menjadi hal yang mendebarkan. Kebiasaan lama membalas pesan atau yang dikenal dengan late reply menjadi satu pertanda bahwa dia tidak memprioritaskan Anda seperti dulu. Ingat, setiap orang memiliki pola membalas WA yang berbeda.

Dia mungkin beneran sibuk, sehingga telat membalas pesan WA darimu. Namun, dia akan membalas berlama-lama saat api asmara yang dimiliki padam, dengan kata lain pesanmu sudah tidak menjadi prioritas lagi ya Ladies.

2. Tidak menggunakan nama panggilan kesayangan

Salah satu tanda yang paling terlihat adalah dia berhenti memanggil Anda dengan panggilan “sayang” atau “cinta”. Dia hanya akan memanggil Anda dengan nama. Ini bisa menjadi petunjuk kecil bahwa dia mulai melepaskan diri dari Anda sebagai pasangannya.

3. Berhenti posting foto Anda di media sosial

Ini adalah salah satu tanda terbesar dia ingin putus dengan Anda. Dia dulu memposting banyak foto berdua bersama, tetapi sekarang dia mengarsipkan atau menghapus foto foto Anda. Ini juga bisa berarti bahwa waktu Anda bersama tidak begitu berkesan baginya seperti bagi Anda.

4. Tidak mau membahas masa depan

Ketika Anda bertanya tentang lamaran, atau calon anak, dia mengalihkan pembicaraan. Anda mungkin juga mendengar, "Saya tidak tahu apakah saya siap untuk itu".

Jika Anda sudah lama bersama seseorang dan dia masih tidak tahu tujuan kedepannya, itu mungkin pertanda bahwa dia bukan orang yang tepat.

5. Bercanda mengenai putus

Dia melontarkan candaan putus yang mungkin sebelumnya pernah terjadi di antara kalian berdua. Dia berusaha mencoba membuat Anda kesal agar memunculkan ide untuk putus.

Sumber : JIBI/Bisnis.com