Bermimpi Merokok, Apa Artinya ya?

Ilustrasi. - Freepik
15 Desember 2021 14:07 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Meskipun rokok dikenal berbahaya bagi kesehatan, tetapi nyatanya masih banyak orang di Indonesia yang mengonsumsinya. Aktivitas merokok terkadang sampai terbawa mimpi. Lalu, apa arti mimpi rokok yang Anda alami?

Biasanya, mimpi rokok merupakan peringatan jika Anda benar-benar kecanduan merokok, sehingga perlu mempertimbangkan diri untuk segera berhenti.

Tapi, ada juga yang menyebut mimpi sedang merokok tanda mengalami kegugupan hingga prediksi kesejahtreaMimpi tentang rokok ini telah dirangkum lewat lima arti mimpi, yang dikutip dari Aunty Flo. Berikut ulasannya!

Kerugian Di Masa Depan

Arti mimpi rokok ini bisa menjadi tanda atau kabar yang buruk. Jika asapnya berwarna hitam, itu pertanda Anda akan mengalami masalah di masa depan, salah satunya adalah kerugian.

Berbeda dengan asap rokok berwarna cerah, di mana tandanya ada kesuksesan bagus di sana. Sayangnya, kesuksesan yang diraih hanya berjalan singkat.

Perdamaian Dan Persatuan

Mimpi tentang rokok bisa menjadi tanda adanya perdamaian dan persatuan dalam hidup Anda.

Jika Anda bermimpi merokok cerutu atau melihat orang lain merokok, ada sebuah kebanggaan dalam diri Anda.

Namun, jika Anda merokok di mimpi tetapi tidak di dunia nyata, berarti Anda mengalami ketakutan di situasi yang tidak menyenangkan.

Kesuksesan Dan Kepuasan

Mimpi tentang rokok bisa jadi tanda ada kesuksesan dan kepuasan di hidup Anda.

Kesuksesan ini bisa menjadi perayaan bagi Anda, di mana Anda merasa puas terhadap hasil yang sudah Anda lakukan.

Menikmati Kebahagiaan Dan Mendapat Kabar Baik

Melihat orang lain merokok di dalam mimpi merupakan tanda, salah satunya Anda akan mendapatkan kebahagiaan serta kabar baik yang tidak terduga.

Namun, jika Anda melihat orang lain merokok pada saat Anda tidak merokok, tandanya beberapa orang akan membuat Anda kesal.

Dampak Negatif Di Hidup Anda

Jika Anda merokok dalam mimpi dan hampir selalu dikonsumsi setiap hari, ini tandanya Anda sudah mengalami kecanduan. Dari kecanduan ini, tentu ada dampak negatif yang bisa memengaruhi kesehatan Anda.

Selain itu, pola kecanduan yang digambarkan di sini tidak hanya dari rokok. Melainkan ada kemarahan, penyalahgunaan kekuasaan, dan bersikeras bahwa Anda selalu benar.

Sumber : suara.com