Advertisement

Ini Alasan Pria Menyukai Wanita yang Lebih Tua

Tresia
Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:47 WIB
Bhekti Suryani
Ini Alasan Pria Menyukai Wanita yang Lebih Tua Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pria muda yang mencintai perempuan lebih tua

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Anda tentu pernah melihat ada pasangan yang terpaut umur jauh, tetapi terlihat harmonis. Ternyata ini 9 alasan pria menyukai wanita yang lebih tua.

Banyak pria yang tertarik dengan konsep ini, meski bukan sesuatu yang baru dan memang sudah cukup umum di masyarakat. Sebagian pria telah mengakui bahwa ada beberapa alasan mengapa mereka tertarik pada wanita yang lebih tua.

Advertisement

Bahkan, ada pasangan Hollywood yang memiliki perbedaan umur cukup jauh. Salah satunya Nick Jonas dan Priyankan Chopra. Nick tetap menikahi Priyanka walaupun umurnya lebih tua.

Lantas, apa saja alasan yang membuat mereka tergila-gila pada wanita yang lebih tua? Berikut 9 alasan pria menyukai wanita yang lebih tua seperti dikutip dari Pinkvilla, pada Jumat(17/12/2021).

1. Dewasa dan Berpengalaman

Perempuan yang lebih tua dinilai sebagai seseorang konservasionis yang baik, terpilah, dan seimbang dalam menjalani hubungan dewasa dan tidak kekanak-kanakan. Bahkan, karena kedewasaan yang dimiliki, sangat jarang hubungan dibumbui dengan pertengkaran.

Perempuan lebih tua juga begitu pengertian. Hal inilah yang menjadi alasan pria lebih suka dan betah dengan wanita yang jauh lebih tua darinya.

2. Tidak Bergosip Sepanjang Waktu

Karena berpengalaman, perempua lebih tua tahu bagaimana menghadapi orang-orang beracun. Jadi, mereka tidak perlu bergosip dengan pasangannya untuk melampiaskan kekesalannya. Mereka bisa menanganinya dengan matang.

3. Sangat Percaya Diri

Perempuan yang lebih tua juga tidak mudah terlibat dalam argumen apa pun hanya untuk membuktikan bahwa mereka benar. Mereka tahu bagaimana menghadapi masa-masa sulit.

4. Kematangan Seksual

Ini menjadi salah satu alasan terpenting. Banyak pria yang lebih muda telah mengakui bahwa pasangan mereka yang lebih tua lebih baik di ranjang.

5. Tingkat Kedewasaan

Perempuan lebih tua membantu mereka untuk tidak melekat dalam suatu hubungan. Mereka percaya dalam memberi pasangan mereka waktu sendiri dan menghormati itu.

6. Matang Secara Emosional

Selama momen rentan dalam hubungan, perempuan lebih tua tidak membuat drama yang tidak perlu yang sering membuat pria gila. Mereka dapat menangani emosi mereka secara matang.

7. Selalu Belajar

Pria lebih muda selalu dapat pengalaman baru setiap saat dengan pasangan mereka yang lebih tua.

8. Keuangan Aman

Perempuan lebih tua cenderung mengambil tanggung jawab uang di pundak mereka juga untuk menurunkan beban suami mereka. Ini keunggulan mencolok lainnya dari wanita yang lebih tua yang paling disukai pria.

9. Dewasa Menjalani Hubungan

Perempuan lebih tua dan lelaki lebih muda saling pengertian dan memiliki rasa hormat atau menghargai satu sama lain dalam suatu hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama

News
| Kamis, 18 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement