Advertisement

Perempuan Vietnam Ini Berbau Wangi tanpa Parfum, Apalagi Kalau Bulan Purnama

Newswire
Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perempuan Vietnam Ini Berbau Wangi tanpa Parfum, Apalagi Kalau Bulan Purnama Ilustrasi perempuan. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Seseorang biasanya memerlukan parfum agar memiliki tubuh harum sepanjang hari. Tapi, dua perempuan Vietnam ini berbeda. Mereka punya kekuatan super yang membuatnya bisa mengeluarkan aroma bunga alami dari dalam tubuh mereka sendiri.

Seperti dilansir dari Oddity Central, keduanya konon menebarkan aroma parfum yang harum dari tubuh mereka secara alami!

Advertisement

Dang Thi Tuoi, perempuan dari provinsi Sóc Trng, Vietnam, diduga memiliki kekuatan super yang sangat menarik. Saat kulitnya digosok, akan tercium aroma bunga yang manis bak parfum alami.

Perempuan yang berprofesi sebagai penjahit ini dilaporkan menemukan 'fitur khusus' di tubuhnya ini beberapa tahun yang lalu, saat ia menggosok tangan dan kakinya setelah hari yang sibuk. Dia tiba-tiba mencium bau yang menyenangkan di udara, dan akhirnya menyadari bahwa itu berasal dari tubuhnya sendiri.

Ia mengklaim bahwa beberapa area tubuhnya lebih harum daripada yang lain, dan baunya lebih kuat di malam hari daripada di siang hari. Selama siklus menstruasi, intensitas aroma berkurang menjadi sekitar 10 persen, tetapi paling kuat ketika bulan purnama, atau pada hari pertama kalender lunar.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Menerima Vaksin Booster?

“Pada siang hari, jika ingin mencium wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan. Tetapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih dapat mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk beberapa meter dari mereka," ujar Tuoi memberi tahu lewat saluran YouTube Doc La Binh Tuong

Kisah tidak biasa ini pun langsung mendapatkan banyak perhatian di media sosial, dengan klip YouTube asli mendapatkan lebih dari 1,7 juta penonton. Orang-orang kagum dengan kekuatan super perempuan ini.

Setelah sukses dengan video pertamanya, saluran Doc La Binh Duong dihubungi oleh perempuan lain yang mengaku memiliki parfum alami seperti dirinya.

Nona Dung, seorang perempuan dari provinsi Kien Giang, mengklaim bahwa seperti halnya Dang Thi Tuoi, tubuhnya juga bisa mengeluarkan aroma yang kuat dan menyenangkan saat digosok.

Dia sudah tahu tentang sifat istimewanya sejak lama, karena setiap kali dia menggosok kulitnya dengan tangan, dia merasakan aroma yang kuat, tetapi dia tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu.

Namun, tak satu pun dari kedua perempuan itu yang bisa menjelaskan mengapa tubuh mereka mengeluarkan aroma seperti parfum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement