Advertisement

Ciri-Ciri Orang yang Bahaya Diajak Kencan untuk yang Berusia 30 Tahunan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Desember 2021 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Ciri-Ciri Orang yang Bahaya Diajak Kencan untuk yang Berusia 30 Tahunan Ilustrasi - Lifesetgo

Advertisement

Harianjogja.om, JAKARTA - Kencan di usia belasan, 20 tahunan itu berbeda dengan ketika Anda berusia 30 tahun.

Ada beberapa konflik yang berbeda yang harus Anda lakukan ketika kencan di usia 30 tahun. Berikut beberapa tipe orang yang hatus dihindari untuk Anda yang sudah berusia 30 tahun lebih seperti dilansir dari Bolde:

1. Suka berpesta 

Sering berpesta setelah Anda mencapai usia tertentu dapat menyebabkan beberapa hal negatif dan menjadi tanda bahaya utama ketika Anda berkencan di usia 30-an.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Jika Anda berkencan dengan seseorang yang berusia di atas 30 tahun yang seringkali berpesta, maka itu akan memengaruhi pasangan yang akan mendekati Anda. Mereka akan memiliki asumsi yang bisa saja salah tafsir.

2. Gemar Berutang

Terkadang orang berhutang karena keadaan di luar kendali dan terpaksa karena kebutuhan. Meskipun Anda tidak bisa berpikir negatif, tapi hal-hal yang berkaitan dengan finansial harus menjadi pertimbangan Anda.

Apakah Anda bersedia melakukannya dengan seseorang yang sedang terpuruk secara finansial, dan mungkin akan menjatuhkan Anda berdua?

3. Ketidakmampuan membuat komitmen

Pada usia 30, kebanyakan orang cukup nyaman untuk berkomitmen. Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tidak mau berkomitmen, maka sebaiknya mulai menghindarinya.

4. Perceraian ganda

Jika seseorang memiliki banyak hubungan, sudah bercerai dan memiliki mantan yang banyak, Anda harus mengetahui apa yang menjadi penyebab perpisahan tersebut. Dan berusaha untuk mencari solusi agar masalah itu tidak terjadi lagi.

5. Tidak peduli kesehatan

Sebagai orang dewasa, kita semua bertanggung jawab untuk menjaga diri kita sendiri. Ketika seseorang masih belum peduli dengan kesehatannya hingga usia 30-an, itu bukan pertanda baik.

Advertisement

Menjalani hidup tanpa peduli dunia kesehatan mereka menunjukkan bahwa mereka sembrono dan bodoh. Dan jika mereka tidak dapat menjaga diri mereka sendiri, bagaimana mereka bisa menjaga Anda.

6. Menjelekkan mantan mereka

Jika pria menjelek-jelekkan mantannya, biasanya itu menunjukkan bahwa mereka tidak dapat bertanggung jawab atas hubungan yang gagal sebelumnya, Plus, orang yang menjelek-jelekkan mantan mereka tidak memiliki banyak rasa hormat. 

7. Tidak punya pekerjaan

Terkadang orang tidak punya pilihan selain tinggal di rumah. Ekonomi sulit, pasar kerja lebih keras dari sebelumnya. Plus, di beberapa budaya, ada tekanan bagi orang untuk tinggal bersama orang tua mereka sampai mereka menikah, bahkan jika mereka berusia 30-an. Tetapi kecuali ada alasan yang bagus, umumnya merupakan tanda bahaya bagi seseorang untuk benar-benar puas tinggal bersama orang tua mereka di usia 30-an tanpa ada rencana untuk pindah. Ini dapat menunjukkan bahwa mereka tidak ingin mengambil tanggung jawab apa pun.

Advertisement

8. Ketidakdewasaan

Tanda-tanda ketidakdewasaan biasanya menjadi tanda bahaya pada seseorang ketika mereka sudah dewasa. Hal ini akan memengaruhi hubungan di masa depan.

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten 2022 Kembali Digelar Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Lukas Enembe Diduga Gunakan Jet Pribadi dengan Layanan Kelas Satu

News
| Selasa, 04 Oktober 2022, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement