Ini Tanda Perempuan Mencintai Pria dengan Tulus

Tanda-tanda perempuan dan pria yang mencintai dengan tulus adalah mau berkompromi dan melakukan hal-hal baik demi hubungan yang langgeng. - Ilustrasi/Innewwiew
20 Desember 2021 23:47 WIB Annasa Rizki Kamalina Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Perempuan yang menyatakan cinta dengan sepenuh hati artinya sudah siap mencintai. Biasanya perempuan yang siap mencintai telah meninggalkan atau berdamai dengan masa lalu, sehingga dia mencintai bukan untuk mengisi kesepian, tetapi berbagi kebahagiaan. 

Ini tanda-tanda dan pengakuan cinta yang sering dinyatakan perempuan kepada pria sebagaimana dilansir Bolde, Senin (20/12/2021).

  1. Saya Sudah Berdamai Dengan Masa Lalu

Saya telah melewati kesedihan dan telah mengucapkan selamat tinggal pada cinta yang lama dan saya baik-baik saja dengan hal itu.

Saya merasa nyaman mengetahui hati saya telah merasakan cinta sebelumnya, meskipun masa lalu saya berantakan, saya tidak membiarkan hal itu menghalangi kepercayaan saya bahwa apa yang saya inginkan dan apa yang harus saya berikan layak untuk dipertahankan.

  1. Mencintai Tidak Untuk Mengisi Kekosongan

Saya telah menyelesaikan masa lalu dengan diri sendiri dan cinta bukanlah sesuatu yang saya butuhkan. Sebab, mencintai bukanlah untuk mengisi kekosongan hati dan waktu.

Perempuan yang sedang jatuh cinta juga tidak akan membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak sepenuhnya menghargai apa yang ditawarkan.

  1. Berusaha Menjadi Diri Sendiri yang Terbaik

Ketika seseorang benar-benar siap untuk mencintai, maka dia akan membawa dirinya yang terbaik ke garis depan. Cinta adalah medan perang, dan Anda harus siap untuk memperjuangkan apa yang pantas Anda dapatkan. Mau pilih menyerah atau berjuang dengan versi terbaikmu?

  1. Menerima Kesalahan

Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Biasanya perempuan atau pria yang  mencintai seseorang akan perhatian dan hatinya  kepada orang yang dicintai. Membuka hati hanya untuk orang yang ditetapkan untuk dicintai.

  1. Rela Bekerja Keras

Memperjuangkan cinta bukanlah hal yang mudah. Sebab saat Anda sedang berjuang, maka tantangan yang muncul akan semakin banyak.

Tetaplah berbicara satu sama lain, meminta maaf bila salah dan teruslah berjuang. Sebab hanya cinta sejati yang layak diperjuangkan dan dan cinta sejati hanya dapat tumbuh ketika Anda bersedia melalui hal-hal sulit.

  1. Mau Berkompromi dan Tumbuh Untuk Orang yang Tepat

Ketika Anda benar-benar siap untuk cinta, Anda akan bersedia untuk melawan kebiasaan lama dan menantang diri Anda untuk menjadi lebih baik dengan cara baru bersama orang lain dalam berbagai perjalanan.

Saat sedang mencintai, maka Anda tidak bisa bersikap egois, kesetaraan menjadi penting. Membuka hatimu untuk sesuatu yang baru yang akan mengubah diri menjadi lebih baik.

  1. Bersedia Menunggunya

Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan, seorang perempuan dan pria akan memberikan sesuatu yang luar biasa untuk orang yang tepat.

Ketika Anda bersedia untuk mencintai seseorang dengan sepenuh hati, Anda hanya akan bersedia memberikannya kepada seseorang yang sama-sama setiap saat.

Jika perempuan sudah menyatakan cinta bagi pria, maka pria sebaiknya tidak menyia-nyiakan dan ini menjadi tanda bahwa dia sudah siap untuk memulai lembaran baru bersamamu.

Sumber : JIBI/Bisnis.com