Advertisement

Aries, Leo, dan Gemini Mudah Panik?

Newswire
Selasa, 21 Desember 2021 - 05:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Aries, Leo, dan Gemini Mudah Panik? Foto ilustrasi panik. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Ada beberapa zodiak yang terkenal dengan sifat gampang panik dalam astrologi. Mereka mudah sekali  panik hanya karena sesuatu yang tidak berjalan dengan semestinya atau seperti rencananya.

Ya, panik memang perasaan yang wajar dirasakan semua orang. Terlebih bila apa yang direncanakan tidak berjalan sesuai atau sesuatu peristiwa tak terduga terjadi dan memicu stres atau panik.

Advertisement

Tetapi, deretan zodiak ini sangat mudah panik berlebihan. Hal ini kadangkala membuat dirinya sendiri atau bahkan orang lain menjadi tidak nyaman.

Lantas, zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Minggu (20/12/2021).

Aries

Aries adalah orang-orang yang suka panik atas kejadian-kejadian kecil. Terlebih bila itu soal kesehatan. Para Aries sangat concern tentang hal itu dan menjadi bawel karenanya.

Sebenarnya ini bagus, tetapi kadangkala panik dan stres yang timbul juga tak baik bagi kesehatan, bukan?

Leo

Selanjutnya Leo. Mereka, seperti kita tahu, mempunyai standar yang sangat tinggi. Para Leo tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang unggul dan mencolok sehingga orang lain menghormati mereka.

Tetapi, setiap kali ada sesuatu yang mengancam status quo Leo, mereka akan cenderung panik. Mereka sangat takut terlihat tidak sempurna.

Leo tidak hanya bertanggung jawab atas hal-hal yang salah, mereka juga merasa bertanggung jawab atas hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Para Leo ini memiliki begitu banyak tekanan pada mereka sehingga tidak mengherankan jika mereka mudah panik ketika hal terkecil terjadi.

Gemini

Terakhir ada Gemini. Mereka adalah orang-orang yang senang mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Terkadang mereka begitu fokus pada apa yang akan datang sehingga mereka melewatkan apa yang terjadi sekarang atau di masa ini

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul "3 Zodiak Paling Gampang Panik, Susah Tenang Hadapi Masalah!". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement