Advertisement

Ketertarikan Perempuan kepada Pria Bisa Hilang Dalam Sekejap, Ini Penyebabnya..

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Desember 2021 - 04:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ketertarikan Perempuan kepada Pria Bisa Hilang Dalam Sekejap, Ini Penyebabnya.. Ilustrasi - Greatist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perempuan bis saja kehilangan ketertarikan pada pria secara mendadak. Meskipun awalnya dia menyukai pria tertentu namun dia juga bisa kehilangan minat dalam sekejap.

Kehilangan ketertarikan ini juga bisa terjadi seiring hubungan berjalan. Dan itu banyak alasannya. Berikut beberapa alasan perempuan kehilangan ketertarikan pada pria seperti dilansir dari Times of India :

Advertisement

Mereka telah menemukan seseorang yang lebih menarik

Wanita mungkin tidak lagi tertarik dengan pria yang bersamanya, mungkin karena mereka telah menemukan seseorang yang lebih menarik yang memenuhi preferensi, kebutuhan, dan pendapat mereka jauh lebih banyak daripada pasangannya. Ketertarikan pacar atau wanita Anda mungkin sedang menganalisis aspeknya, apakah dia membuat pilihan yang tepat atau tidak.

Merasa hubungan ini terlalu dini

Seringkali wanita mundur ketika mereka merasa telah memasuki hubungan terlalu cepat. Terkadang memulai hubungan yang cepat dapat membuat seseorang merasa bahwa mereka telah kehilangan semangat dan karenanya, wanita mungkin merasa perlu untuk mengakhiri hubungan dengan cepat.

Tidak merasa intim

Kemungkinan alasan lain mengapa wanita mungkin tidak tertarik adalah karena mereka tidak merasa cukup intim dengan pria tersebut. Mereka mungkin tidak menyukai seks dan itu bisa sangat mematikan.

Mereka pikir waktunya tidak tepat

Seorang wanita mungkin merasa bahwa ini adalah waktu yang salah untuk menjalin hubungan. Selalu ada waktu yang tepat untuk segala sesuatu dan jika tidak, segala sesuatunya mungkin tidak berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan orang. Jadi, jika seorang wanita lebih fokus pada dirinya sendiri dibandingkan dengan pasangannya dan memprioritaskan pertumbuhannya sendiri, maka dia mungkin tidak lagi memiliki minat yang sama pada pasangannya seperti sebelumnya.

Memperebutkan setiap hal kecil

Ketika pertengkaran terlalu sering terjadi dalam hubungan, seorang wanita mungkin tidak lagi merasa perlu berjuang untuk dirinya sendiri. Pertengkaran yang membuat stres mungkin terlalu berat untuk dia tangani, dan ini bisa membuatnya benar-benar marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement