Advertisement

Ini Model Tas yang Diprediksi Jadi Tren 2022

Sunartono
Jum'at, 24 Desember 2021 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Ini Model Tas yang Diprediksi Jadi Tren 2022 Salah satu produk minibag yang diperkirakan jadi tren 2022. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Tas menjadi salah satu fashion paling dicari di kalangan wanita. Para penggunanya biasanya mengikuti tren yang berkembang di tengah masyarakat. Salah satu model tas yang diperkirakan jadi tren 2022 adalah minibag atau model kecil.

Para penyedia tas di Jogja misalnya mulai menyiapkan model jenis ini salah satunya pemilik brand fashion Jims Honey Jogja, Stevi yang membuka store-nya di Jalan Perumnas C4, Caturtunggal, Depok, Sleman.

"Mungkin model minibag yang diperkirakan akan jadi tren 2022," katanya, Sabtu (24/12/2021).

Tas model minibag menurutnya sangat logis ketika banyak digemari konsumen di 2022. Karena dengan model menarik dan beragam, simpel tetapi bisa untuk menampung barang wajib yaitu gadget. Karena kemana pun pergi biasanya seseorang tak bisa lepas dari gadget. Di sisi lain, tas dengan model minibag menarik dengan harga terjangkau pun saat ini banyak ditemukan terutama yang diimpor dari China.

BACA JUGA: Rutan Wates Digeledah, Petugas Temukan Benda Mencurigakan

"Sebenarnya tren setiap tahun itu berubah, kalau pusatnya sebenarnya Eropa tetapi biasanya mahal dan tidak bisa dijangkau semua kalangan. Kami menyediakan tren fashion yang terjangkau seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Selain tas, ia menyediakan sejumlah fashion bagi wanita dengan menyasar berbagai kalangan terutama mahasiswa. Stevi mengawali usahanya dengan sistem online memulai dari nol hingga mampu membukai gerai.


Foto : Salah satu produk minibag yang diperkirakan jadi tren 2022. /Ist.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadwal Donor Darah Jumat 12 Agustus 2022, Ini Lokasinya...

Jogja
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

KPK Amankan 23 Orang dalam OTT Bupati Pemalang

News
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement