Ramalan Zodiak 2022, Yuk Simak, Bagaimana Kesehatan Hingga Asmaramu

Ilustrasi - Freepik
27 Desember 2021 10:07 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tahun 2022 tinggal menghitung hari, dan pasti sudah banyak harapan dan resolusi Anda siapkan menyongsong tahun baru.
Biasanya, di awal tahun juga Anda ingin tahu bagaimana masalah karier, kesehatan dan asmara Anda akan berjalan sepanjang tahun ke depan. Berikut ramalan zodiak untuk 2022 dari soal karier, asmara hingga kesehatan:

Aries (21 Maret–19 April)

*Kesehatan

Dengan Jupiter yang beruntung bergerak melalui tanda Anda (untuk pertama kalinya sejak 2010-2011!) dari 10 Mei hingga 28 Oktober, Anda akan lebih bersemangat dari biasanya untuk lebih sehat.

Rasa percaya diri Anda meningkat, menjadikan ini saat di mana Anda dapat menuangkan energi ekstra ke dalam niat jangka panjang apa pun — apakah itu mengangkat beban lebih berat atau lari 5K lebih cepat.

*Asmara

Hubungan Anda dengan diri sendiri dapat menjadi fokus utama Anda. Memprioritaskan pekerjaan dan merawat diri sendiri secara psikologis dan spiritual dapat membuat Anda merasa lebih terpusat, sadar diri, dan bahkan lebih mampu untuk menetapkan jenis batasan yang akan berfungsi sebagai dasar untuk ikatan baik platonis maupun romantis.

*Karier

Dari 30 Oktober 2022 hingga 12 Januari 2023, Anda kadang-kadang terasa seperti kelebihan informasi yang memusingkan. Pelajaran di sini adalah untuk memperjelas dengan siapa Anda ingin bekerja dan bagaimana Anda dapat merinci visi Anda untuk mewujudkannya. Pada saat itu, Anda akan merasa lebih fokus pada cara terbaik mengerahkan energi Anda untuk mendapatkan hasil yang Anda tuju.

Taurus (20 April–20 Mei)

*Kesehatan

Saat tahun dimulai, Anda mungkin merasa sedikit kurang inspirasi untuk rutinitas perawatan diri. Pada 6 Maret Anda akan keluar dari zona nyaman demi kesejahteraan Anda. Sedangkan dari 25 Agustus hingga 23 September dan lagi dari 10 hingga 29 Oktober. Anda akan mendapatkan lampu hijau untuk bereksperimen dengan rutinitas kesehatan Anda sehari-hari.

*Asmara

Anda akan merasa lebih mudah untuk terhubung dengan teman dan kolega yang tidak hanya ingin memelihara ikatan Anda tetapi yang juga siap untuk bekerja menuju tujuan bersama. Pada saat yang sama, dua gerhana akan mendorong Anda untuk merenungkan koneksi satu-satu terdekat Anda dan berpotensi melakukan 86-ing yang tidak timbal balik sebagaimana mestinya menjadi. *Karier

Sekitar tanggal 30 April dan 8 November, gerhana pada zodiak Anda dapat berfungsi sebagai panggilan yang menakjubkan untuk mengalihkan pendekatan Anda ke tujuan pribadi. Anda ingin rencana Anda dikendalikan bukan oleh apa yang menurut Anda seharusnya Anda kejar, tetapi oleh apa yang ingin Anda capai, di dalam hati Anda, yang tidak diragukan lagi layak mendapat tepuk tangan. Anda akan menemukan bahwa mengasah cara Anda bermitra dengan orang lain juga merupakan bagian penting dari persamaan.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

*Kesehatan

Dua tahun terakhir telah dipenuhi dengan perubahan yang berkaitan dengan citra diri, dan sekarang, Anda akan memastikan perawatan diri Anda sehari-hari. rutinitas mencerminkan pekerjaan Anda sendiri. Jika Anda berfokus pada detail tentang bagaimana Anda mengerahkan energi dan berenang dalam emosi yang dalam dan menantang  Anda berada di jalur yang benar.

*Asmara

Anda dapat menantikan lebih banyak keceriaan, spontanitas, kreativitas, dan kesempatan untuk mengungkapkan kebenaran Anda. Anda dapat memanfaatkan periode ini dengan memastikan tindakan Anda selaras dengan keinginan Anda yang paling tulus. *Karier

Apa pun yang datang untuk Anda secara profesional pasti akan menjadi lebih besar dan lebih beruntung berkat planet keberuntungan, Jupiter, bergerak melalui rumah karir kesepuluh Anda hampir sepanjang tahun khususnya dari Desember 28 Oktober 2021 hingga 10 Mei dan kemudian dari 28 Oktober hingga 20 Desember. Sekaranglah saatnya Anda menjadi sorotan, mengambil inisiatif, mengepalai proyek dengan taruhan lebih tinggi, dan mengajukan ide-ide Anda yang paling cemerlang, yang semuanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang Anda hormati dan kagumi.

Cancer (21 Juni–22 Juli)

*Kesehatan

Anda akan merasa lebih percaya diri, bersemangat,  saat keluar dari zona nyaman Anda. Periode-periode ini dapat menjadi hal yang mudah untuk mengejar target kekuatan yang agresif, mencoba hobi baru yang berani, atau bereksperimen dengan resep yang menantang dan padat nutrisi di dapur. Selama Anda belajar dan memperluas wawasan Anda, Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari pengalaman.

*Asmara

2022 mengharuskan Anda untuk merenungkan orang-orang dan proyek kreatif yang paling ingin Anda libatkan berkat empat gerhana yang membawa perubahan tahun ini yang menghantam rumah romansa kelima Anda. Cara terbaik untuk menguji apakah Anda sinkron dengan pasangan Anda ambil langkah mundur dan pertimbangkan seberapa nyaman Anda saat berada di sekitar mereka. Dari sana, intuisi Anda akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

*Karier

Anda berlomba-lomba untuk mendapatkan pengakuan lebih dalam pekerjaan, membangun bisnis Anda sendiri , atau berharap untuk pindah ke posisi profil yang lebih tinggi, planet kelimpahan dapat membuat bahkan tujuan karir terliar Anda menjadi kenyataan. Tantangan utama Anda: bersungguh-sungguh dengan apa yang Anda inginkan, karena langit adalah batasnya sekarang.

Leo (23 Juli–22 Agustus)

*Kesehatan

Pikirkan: berolahraga dengan teman (bahkan secara virtual), luangkan waktu di hari Anda untuk bermeditasi atau melakukan peregangan, dan menjadi lebih teratur dengan perencana yang cantik. Tahun 2022 akan menginspirasi Anda untuk mengubah rencana kebugaran Anda untuk sesuatu yang terasa seperti pengalaman belajar yang memuaskan secara spiritual.

*Asmara

Pertimbangkan momen-momen berharga untuk memiliki hati-ke-hati yang terlambat dan untuk mendapatkan kejelasan seputar timbal balik dalam ikatan Anda.

*Karier

Tahun 2022, mengharuskan Anda untuk merombak cara Anda menangani (atau mungkin tidak menangani) pekerjaan Anda -keseimbangan hidup. Penyembuhan, kerja mandiri emosional bisa menjadi kunci untuk memahami mengapa Anda menahan diri dengan cara tertentu. Pada titik belok bulan ini, merawat luka lama dapat menopang rasa aman batin Anda, memungkinkan Anda untuk lebih mudah bergerak menuju pengakuan profesional yang layak Anda dapatkan.

Virgo (23 Agustus–22 September)

*Kesehatan

Anda akan merasa beruntung bahwa piring Anda penuh dengan komitmen profesional dan sosial, tetapi Anda juga terlalu kurus, dan kelelahan itu nyata. Tugas planet master tugas di sini adalah mendorong Anda untuk menerapkan lebih banyak struktur, batasan, dan untuk mengetahui serta menetapkan batasan Anda sendiri demi kesejahteraan Anda saat ini dan di masa depan. Dasar apa pun yang Anda tetapkan sekarang dapat membantu Anda merasa seimbang dan vital untuk tahun-tahun mendatang.

*Asmara

Jika Anda lajang, Anda dapat bertemu seseorang yang merasa seperti separuh lainnya. Dan jika Anda terikat, transit ini akan berfungsi untuk memperkuat kemampuan Anda untuk bekerja sama sebagai tim menuju tujuan bersama terbesar Anda. Anda juga dapat mengharapkan banyak keberuntungan dalam kemitraan bisnis dan persahabatan. *Karier

Anda akan mulai, bisa menangani bisnis lama, dan menjadi lebih terorganisir, memberi Anda lebih banyak ruang kepala dan energi untuk melangkah secara profesional.

Libra (23 September–22 Oktober)

*Kesehatan

Sudah saatnya untuk menambahkan latihan yang lebih mendebarkan, menguasai bola dengan latihan meditasi atau perhatian Anda, dan melibatkan orang-orang yang paling membawa Anda kegembiraan dalam rutinitas Anda. Berhati-hatilah terhadap kecenderungan untuk menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah, karena setiap kali Jupiter terlibat, selalu mungkin berakhir dengan terlalu banyak hal yang baik.

*Asmara

2022 membawa lebih banyak peluang untuk berpasangan dengan orang-orang yang Anda kagumi untuk bergerak maju dalam tujuan bersama. Jika Anda lajang, transit ini bisa menjadi hal yang sangat kebetulan untuk terhubung dengan seseorang yang sejalan dengan visi masa depan Anda. Jika Anda terikat, Anda dan S.O. bisa mulai berpikir untuk membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya. Dan Anda akan menikmati lebih banyak energi keberuntungan ini setelah Jupiter menghabiskan lebih banyak waktu di zona ini pada tahun 2023.

*Karier

Anda akan merasa terdorong untuk mengubah rencana menghasilkan uang. Pada akhirnya, momen yang mengubah permainan ini adalah kesempatan untuk menilai kembali proyek-proyek yang Anda curahkan waktu dan energi Anda. Apakah Anda diberi imbalan yang memadai atas upaya Anda, atau mungkinkah Anda lebih baik berinvestasi dalam sesuatu yang lebih memuaskan tidak hanya secara finansial, tetapi juga secara emosional? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menggali lebih dalam dan menemukan jawaban atas Qs utama ini.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

*Kesehatan

Anda dapat menanamkan rutinitas kebugaran Anda dengan lebih banyak kreativitas dan keceriaan yang ringan. Pikirkan kembali aktivitas yang Anda sukai saat masih kecil, apakah itu berenang, menari, atau berolahraga favorit. Mereka bahkan bisa menjadi hiburan yang lebih memuaskan secara emosional, seperti jurnal atau kerajinan. Either way, Anda akan dapat lebih mudah melanjutkan di mana Anda tinggalkan tahun ini. Dan ketahuilah bahwa aktivitas menyenangkan yang Anda lakukan sekarang dapat membantu menjaga energi Anda tetap tinggi dan mencapai tujuan kesehatan sekarang dan di tahun 2023

*Asmara

Tahun ini adalah masalah besar untuk mencari cara terbaik untuk menyeimbangkan rasa diri Anda dan keinginan pribadi dengan pasangan Anda baik romantis, bisnis, atau platonis. Jika Anda dan mereka berdua bersedia untuk bertemu di tengah jalan, ikatan Anda akan berkembang, tetapi jika tidak ada timbal balik bawaan, gerhana ini dapat menjadi momen yang membuka mata di mana ketidakseimbangan yang menyakitkan menjadi terlalu jelas untuk disangkal. Ingatlah bahwa menciptakan ruang untuk perubahan di area kehidupan Anda ini hanya akan membuat Anda lebih kuat dan lebih puas.

*Karier

Anda akan melihat sekilas kesibukan sehari-hari yang lebih beruntung dan lebih memenuhi secara profesional yang hanya akan mempertimbangkan untuk berkembang pada tahun 2023. Jika Anda telah melamun tentang memulai pertunjukan sampingan atau melangkah ke posisi yang lebih kuat di tempat kerja, ini bisa menjadi momen Anda untuk mengambil keuntungan. Selain itu, karena Jupiter akan membentuk trine yang harmonis dengan midheaven (MC) Anda, kepercayaan diri Anda akan meningkat, menjadikan Anda kolaborator yang lebih menarik bagi calon atasan atau klien.

Sagitarius (22 November–21 Desember) *Kesehatan

Anda bisa mendapatkan pencerahan atau momen intens yang membuka mata yang benar-benar menempatkan jadwal Anda saat ini dan rencana perawatan diri ke dalam perspektif. Kemungkinannya adalah, pendekatan Anda bisa menggunakan makeover dalam hal kesehatan.

*Asmara

Anda akan menemukan lebih banyak waktu dan energi untuk dipersembahkan untuk memelihara ikatan Anda dengan orang-orang terkasih. dan teman-teman yang pada dasarnya adalah keluarga. Meskipun Anda bukan orang rumahan, malam yang tenang atau akhir pekan yang dihabiskan dengan berjalan-jalan di sekitar tempat Anda, berkebun atau melihat-lihat album foto lama dengan orang terdekat dan tersayang bisa terasa lebih memuaskan daripada biasanya.  Anda akan mendapatkan energi ekstra yang menyenangkan, spontan, kreatif, dan perasan genit yang akan Anda nikmati  tahun depan.

*Karier

Tahun ini, Anda akan mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan untuk itu. Anda akan memiliki kesempatan untuk kembali ke track untuk menyempurnakan strategi penghasilan dan investasi Anda.

Capricorn (22 Desember–19 Januari) *Kesehatan

Jika Anda sudah lama ingin mencoba rutinitas kebugaran yang lebih berani dan agresif, pastikan untuk melakukannya di awal tahun. Anda dapat lebih tertarik pada aktivitas yang berhubungan dengan perawatan diri dan reflektif, seperti yoga restoratif, meditasi, atau pekerjaan mobilitas. Meskipun Anda lebih memilih untuk terus maju, periode perlambatan ini menawarkan kesempatan untuk menunjukkan diri Anda dengan cara yang benar-benar baru dan meremajakan.

*Asmara

Tahun 2022 mendesak Anda untuk masuk ke dalam dan merenungkan hubungan antara rasa diri Anda dan bagaimana Anda muncul dalam ikatan terdekat Anda. Ini bisa menjadi momen yang produktif untuk membangun kepercayaan diri dan memoles citra diri Anda. Anda akan berurusan dengan tema serupa dan menyempurnakan cara Anda mengekspresikan kebutuhan Anda.

*Karier

Anda akan diberi banyak operasi untuk mengambil keterampilan baru, terhubung dengan orang-orang yang menarik, dan membuat kemajuan di sepanjang jalur profesional Anda dengan sedikit — dan kemungkinan, kadang-kadang, banyak — bantuan dari teman-teman Anda. Menjadi sangat terbuka untuk menjelajahi medan yang belum dipetakan dapat menjadi aset utama selama periode ini.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

*Kesehatan

Anda akan terus menghadapi ujian seputar merawat diri sendiri dan menetapkan batasan dengan orang lain. Aspek ini bisa terasa paling intens dari 17 September hingga 24 Oktober. Bersikap terbuka untuk merenungkan masa lalu dan menyembuhkan luka lama pada akhirnya dapat membuat Anda lebih mudah mengatasinya — dan memberi Anda rasa keterpusatan yang lebih baik.

*Asmara

Bersiaplah untuk sedikit getaran hiruk pikuk untuk mewarnai kehidupan cinta Anda. Jika Anda lajang, Anda bisa berkencan lebih dari biasanya dan merasa sedikit kewalahan dengan semua pilihan Anda. Jika Anda terikat, Anda pasti ingin lebih menikmati momen daripada biasanya dengan S.O. Anda, mengusulkan berbagai aktivitas petualangan. Apa pun itu, melakukan yang terbaik untuk menikmati momen selama periode ini akan memberikan hasil yang paling menyenangkan. *Karier

Pada tahun 2021, Anda akan menginspirasi sekumpulan ide inovatif, penawaran, dan proposal yang dapat Anda saring dan sajikan untuk meningkatkan arus kas Anda. Anda akan mengalami keadaan di luar kendali Anda dapat memacu Anda untuk memikirkan kembali bagaimana Anda mendefinisikan dan mengejar  kesuksesan.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

*Kesehatan

Anda akan merasa seperti Anda dapat mengambil apa saja yang Anda tetapkan pikiran Anda, dan itu benar. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Baik Anda sedang mempertimbangkan untuk mengasah latihan spiritual baru atau rutinitas kebugaran, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bergerak maju dengan positif dan percaya diri. *Asmara

Tahun 2022 memungkinkan Anda untuk terhubung kembali dengan orang-orang dari masa lalu. Baik Anda ingin mengunjungi kembali proyek grup yang sebelumnya Anda bakar kembali atau bercakap-cakap dengan teman lama, transit ini dapat membuka jalan. Dan jika Anda melewatkan opp, Anda akan mendapatkan kesempatan kedua.

*Karier

2022 menawarkan tentang apa yang dapat Anda harapkan lebih banyak di tahun 2023 yang kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dapat Anda lacak. Kunci kesuksesan adalah menjadi sangat jelas tentang apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda ingin tampil dan apa yang ingin Anda berikan dalam pengalaman profesional Anda. Kemudian Anda akan dapat merampingkan dan mengerahkan energi Anda dengan cara yang disengaja, yang hanya akan meningkatkan hasil Anda.

Sumber : Bisnis.com