Anda Bermimpi Selingkuh? Ini Dia Artinya

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
28 Desember 2021 07:07 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pernah mimpi selingkuh? Meski tak selalu berarti Anda tengah melakukan perselingkuhan di dunia nyata, arti mimpi biasanya mencerminkan keadaan hubunganmu saat ini.

Penasaran apa arti mimpi selingkuhmu semalam? Melansir dari Dream Glossary, ini dia 7 di antaranya.

- Arti Mimpi Berhubungan Seks

Saat Anda bermimpi melakukan hubungan seks dengan seseorang yang bukan pasangan Anda, itu memperingatkan adanya nasib buruk dalam cinta. Anda mungkin tidak puas dengan hubungan atau pernikahan Anda, sehingga terbawa hingga ke dalam mimpi.

Ada perbedaan antara Anda dan pasangan yang tidak akan dapat didamaikan, dan Anda tidak akan berhasil menemukan kompromi dalam banyak kasus.

- Arti Mimpi Momen Intim

Bermimpi berbagi momen intim dengan seseorang yang bukan pasangan Anda, atau bahkan dengan orang asing, itu artinya Anda tidak yakin dengan hubungan atau pernikahan Anda.

- Arti Mimpi Melihat Pasangan Selingkuh
Bermimpi melihat pasangan berhubungan seks dengan orang lain melambangkan masalah kepercayaan diri. Mungkin Anda merasa bahwa diri Anda tidak sebanding dengan cinta dan kasih sayang yang diberikan pasangan kepada Anda.

- Arti Mimpi Menjadi Kekasih Orang Lain
Jika Anda sudah memiliki kekasih dan bermimpi menjadi kekasih orang lain, itu artinya Anda sangat bersemangat untuk acara yang akan datang.

- Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Orang yang Sudah Menikah
Anda sudah menikah, dan Anda bermimpi berhubungan seks dengan orang lain yang juga sudah menikah. Hal ini melambangkan kurangnya gairah dalam hubungan atau pernikahan Anda saat ini.

- Arti Mimpi Menuduh Pasangan Selingkuh
Bermimpi menuduh pasangan selingkuh berarti Anda harus lebih mewaspadai perilaku Anda, karena Anda sudah mulai bereaksi agresif terhadap setiap kritik yang ditujukan kepada Anda.

- Arti Mimpi Dituduh Selingkuh

Mimpi di mana pasangan menuduh Anda selingkuh melambangkan perasaan bersalah. Anda mungkin telah mengatakan atau melakukan sesuatu yang ingin Anda sembunyikan dari orang lain karena Anda malu. Namun, alam bawah sadar Anda terus kembali ke sana.

Sumber : Suara