Advertisement

Yuk, Intip Bagaimana Kesehatanmu Berdasar Zodiakmu Hari Ini

Newswire
Kamis, 30 Desember 2021 - 15:27 WIB
Jumali
Yuk, Intip Bagaimana Kesehatanmu Berdasar Zodiakmu Hari Ini  Ilustrasi - Freepik

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Keinginanmu untuk memiliki gaya hidup sehat, tak akan pernah terwujud jika kamu sulit menerima perubahan. Ketahuilah, hidup perlu berubah untukmu memulai satu kebiasaan baru.

Untuk itu, mulailah dari sesuatu yang kamu sukai. Agar lebih jelas, simaklah zodiak kesehatan hari ini, Kamis (30/12/2021) seperti yang dilansir Horoscope.

Advertisement

Aries

Jalan kaki mungkin adalah olahraga yang sering diremehkan karena tidak membutuhkan banyak tenaga, dan orang melakukannya setiap hari. Tapi seberapa banyak dari kita yang benar-benar melakukannya? Ketahuilah ada manfaat kesehatan serius dari berjalan, selain mengencangkan seluruh tubuh, kamu dapat melakukan latihan pernapasan pada saat yang sama, serta membuat punggung lurus dan dada memanjang.

Taurus

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan adalah dengan memberi dirimu lebih banyak waktu. Ketika kita terburu-buru dari satu tempat ke tempat lain, kita kehilangan tujuan dan menyesali waktu yang kita buang. Bahkan pilihan apa yang kamu makan akan memengaruhi dirimu sendiri, jadi perhatikan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Gemini
Menunggu waktu yang tepat bisa menjadi nasihat yang baik, tetapi dalam hal kebiasaan sehat, ini tak berlaku. Kamu perlu makan tiga kali sehari dengan camilan sehat di antaranya. Kamu perlu tidur nyenyak dan berkualitas. Kamu juga perlu minum cukup air untuk menjaga sistem kekebalan tetap kuat dan proses eliminasimu selaras.

Cancer
Apa pun yang kamu idamkan, organ-organ internalmu kemungkinan besar juga merasakannya. Beri mereka sesuatu yang benar-benar dapat sehat seperti kangkung, lobak, adas, dan sawi putih. Salad berdaun hijau dan sayuran akar dapat membuat perbedaan besar dalam pandangan hidupmu, percaya atau tidak. Ambil cuti malam dari berolahraga dan rencanakan beberapa makanan yang mengandung bahan-bahan ini.

Leo

Kita harus membuka cara baru untuk hidup dengan orang lain. Ambil periode perubahan ini dengan serius, maka kamu tidak akan ketinggalan dengan perubahan. Yoga adalah latihan yang luar biasa untuk memberikan kekuatan pada pikiran, sehingga menunjukkan tubuh tentang cara baru yang kamu inginkan.

Virgo

Konfigurasi planet saat ini mendorongmu untuk memeriksa hidup dengan perspektif yang sehat. Kamu dapat menyusun rencana tentang bagaimana kamu ingin menjalani hidup selama 25 tahun ke depan. Kamu harus berusaha keras untuk membuat pilihan kesehatanmu secara sadar, karena tubuh adalah struktur tempatmu hidup! Beri dirimu semua bantuan yang kamu butuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Libra

Banyak penekanan diberikan pada dietmu akhir-akhir ini - memilih makanan segar yang tersedia dan menyiapkan berbagai makanan sehat sehingga semua basis nutrisimu tercakup adalah kuncinya. Bagian penting lainnya dari diet adalah makan perlahan dan kunyah makananmu dengan hati-hati. Selain menghindari risiko tersedak, makanan yang dikunyah dengan baik membantu kita menghindari membebani kelenjar pencernaan kita.

Scorpio

Apakah kamu baru saja memulai rejimen olahraga, atau sudah melakukannya untuk sementara waktu, perhatikan kecepatanmu. Jika kamu baru memulai praktik kesehatan baru, buatlah itu relatif mudah untuk dijalani - sehingga kamu dapat terus melakukannya! Jangan memaksakan dirimu terlalu keras di awal - ingat, kamu sedang membangun kebiasaan.

Sagitarius

Apakah kamu telah mengabaikan rutinitas olahraga atau diet akhir-akhir ini? Apakah citra dirimu menderita karena kurangnya perawatan diri? Kamu akan memperhatikan hal-hal tentang dirimu hari ini. Mungkin ada sesuatu yang simbolis yang dapat kamu lakukan - seperti membeli matras yoga atau menjadwalkan pijat untuk berkomitmen memberi dirimu perawatan yang lebih besar.

Capricorn
Iklim kosmik memberimu keamanan emosional untuk memilih apa yang kamu inginkan. Dengan siapa kamu berkomunikasi, apa yang kamu miliki untuk makan malam, ketika kamu pergi tidur - keinginan akan menjadi lebih jelas. Di sisi lain, waspadalah bahwa area tertentu dalam hidup tidak berfluktuasi dengan perubahan suasana hatimu. Kamu harus mencoba berolahraga setidaknya tiga kali seminggu.

Aquarius

Sangat penting untuk berpikiran terbuka tentang kesenangan fisik, meskipun beberapa tidak memberikan diri mereka izin untuk melakukannya sejak usia muda. Tubuh dapat menyimpan energi yang tersumbat dengan cara yang sangat rahasia. Bereksperimenlah dengan berbagai praktik pijat holistik jika ini menarik minatmu

Pisces

Selalu ada keputusan yang kita buat secara tidak sadar, misalnya tentang bagaimana kamu duduk di kursi ketika kamu bekerja? Apakah kamu menggunakan postur yang baik, dengan punggung yang kuat dan otot perut yang sedikit tertekuk? Atau apakah kamu membungkuk dan membiarkan bahumu bengkok? Perhatikan selagi kamu masih punya pilihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja di Hari Pertama Kerja setelah Lebaran, Pegawai Pemkab Sleman Disanksi

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement