Tak Perlu Bepergian! Ada 6 Cara Asyik untuk Tahun Baruan di Rumah

Ilustrasi. - Freepik
31 Desember 2021 20:47 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Beberapa jam lagi kita akan menyambut Tahun Baru 2022. Namun, pergantian tahun kali ini dihantui dengan meningkatnya kasus Omicron di Indonesia sehingga Pemerintah menyerukan untuk merayakan Tahun Baru di rumah saja bersama keluarga.

Ada beberapa kegiatan seru kok yang bisa dilakukan di rumah menyambut Tahun Baru 2022. Berikut kegiatan seru rayakan Tahun Baru 2022 yang dikutip dari Delish.

1. Video call dengan orang-orang tercinta

Video call sudah menjadi andalan semua orang untuk bertatap muka secara virtual. Lakukanlah panggilan video dengan orang-orang tercinta. Ciptakan pesta yang aman dan nyaman dengan cara ini.

2. Siapkan makanan

Agar tidak mengganggu perayaan semalaman dengan sibuk memasak, siapkanlah dari sebelumnya beberapa makanan yang bisa menemani Anda.

Baca juga: Suka Lembur? Vitamin dan Suplemen Harian Ini Cocok untuk Anda

3. Dress up

Di rumah saja bukan berarti tidak boleh dress up atau berdandan. Lakukanlah sesuka hati Anda, pakai outfit kesukaan dan riaslah wajah. Abadikan momen tersebut dengan berfoto-foto ria.

4. Pesta dansa

Jika memiliki beberapa anggota keluarga di rumah, ajaklah mereka semua untuk berpesta dansa. Meriahkan suasana dengan mengadakan kompetisi tarian terbaik agar berakhir dengan pemenang tahun ini.

5. Menonton film

Mungkin video call tidak terlalu menarik perhatian Anda. Maka Anda bisa lebih memilih me time. Habiskanlah waktu dengan maraton nonton film. Siapkan popcorn dan ambil posisi duduk ternyaman untuk menonton.

6. Akhiri dengan hidangan penutup

Demi merayakan satu tahun kebelakang yang penuh kepahitan, penderitaan, kecemasan, kepedihan, maka akhirilah dan memperlakukan diri Anda dengan hidangan penutup. Rasa manisnya akan membuat suasana hati lebih baik untuk menyambut tahun baru dengan semangat.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul "6 Cara Seru Rayakan Tahun Baru 2022 di Rumah Saja"

Sumber : Okezone