Advertisement

Posisi Seks yang Aman Saat Anda Hamil

Newswire
Minggu, 02 Januari 2022 - 05:27 WIB
Jumali
Posisi Seks yang Aman Saat Anda Hamil Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Berhubungan seks saat hamil sangat umum dan terkadang dorongannya sangat tinggi. Sehingga banyak orang benar-benar ingin melakukannya terlepas dari bayi yang dikandungnya.

Advertisement

Oleh karena itu, butuh posisi seks aman selama kehamilan. Jadi, inilah beberapa posisi paling aman dan memuaskan yang mungkin bisa membantu. Dilansir dari Times of India, berikut ini rangkumannya:

Posisi samping

Kamu dapat dengan mudah berbaring di sisi mana pun merasa nyaman, untuk yang satu ini. Ini menjaga berat badan turun dan pasangan juga menikmati posisi seks ini. Jika punggung terasa sakit, selipkan bantal di antara lutut.

Di atas

Tidak ada tekanan dalam posisi ini untuk ibu hamil. Anda bahkan dapat mengontrol rangsangan klitoris untuk ini. Namun, posisi ini mungkin sulit bagi mereka yang berada di paruh akhir kehamilan.

Misionaris

Posisi ini baik hanya jika pasangan Anda dapat mengontrol berat badannya dan tidak mengendurkan perut Anda. Mereka perlu memiliki lengan yang kuat karena itu akan menjadi satu-satunya dukungan mereka.

Oral seks

Ini juga mudah dan nyaman, terutama ketika pasangan Anda menjatuhkan Anda dan Anda bersantai dengan bantal di belakang Anda. Namun, ingatkan pasangan Anda untuk tidak meniupkan udara ke dalam vagina karena dapat menyebabkan emboli udara, yang dapat mengancam jiwa.

Gunting

Ini adalah posisi yang lembut dan penetrasinya dangkal. Klitoris mendapat rangsangan penuh dan rasanya enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement