Advertisement

Inilah Ramalan Zodiakmu di Januari 2022

Jumali
Minggu, 02 Januari 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Inilah Ramalan Zodiakmu di Januari 2022 Ilustrasi - Freepik

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA - Berikut ramalan zodiak Anda di bulan Januari 2022, seperti dikutip dari laman Times of India, Sabtu (01/01/2022) :

Capricorn
Kamu tampaknya sibuk membuat resolusi tahun baru dan menyusun rencana untuk meningkatkan kemampuan profesionalmu. Keberuntungan berpihak padamu bulan ini. Kamu akan bertemu orang-orang yang bisa membantumu.

Advertisement

Aquarius

Kamu akan membuat perubahan signifikan dalam hal karier. Kamu mungkin mengambil langkah yang mengejutkan orang-orang dan efeknya cenderung positif. Kamu pun bisa menghadapi masalah yang muncul dengan tenang.

Pisces

Kamu akan membuat beberapa keputusan luar biasa yang bahkan kamu sendiri bisa terkejut karenanya. Beberapa masalah yang sempat mengusikmu juga akan teratasi secara bertahap. Kamu pun tak perlu khawatir soal kesehatan.

Aries

Bulan ini, kamu perlu membuat keputusan penting berkaitan dengan kehidupan karier. Kamu akan merasa senang dengan pencapaianmu. Kamu mungkin bakal melakukan sedikit kesalahan, tapi semuanya akan kembali baik-baik saja.

Taurus

Kamu memulai tahun yang baru dengan baik. Bulan ini, akan membuat banyak perubahan menakjubkan dalam gaya hidupmu. Kamu bahkan akhirnya dapat berdamai dengan permasalahan yang sudah terjadi sejak lama.

Gemini

Januari ini, kamu akan memiliki tekad yang lebih kuat untuk meraih keinginanmu. Kamu mendambakan perubahan dan solusinya muncul sejak pekan pertama. Soal asmara, intinya adalah hati yang bahagia dan berbunga-bunga.

Cancer

Kamu memulai bulan yang baru dengan begitu banyak kebahagiaan dan keceriaan. Kamu mungkin akan terlibat dalam banyak pertemuan atau kegiatan sosial. Memasuki pekan ketiga, kamu akan semakin sibuk.

Leo

Dua pekan pertama mungkin akan terasa berat dan melelahkan bagimu karena berbagai hal yang entah bagaimana bisa terjadi. Untungnya, setelah itu segalanya akan terasa lebih mudah, terutama soal masalah keuangan.

Virgo

Januari akan memberimu rejeki melimpah yang diikuti nasib baik. Kondisi finansialmu akan tampak membaik pada dua pekan pertama, tapi mungkin juga bakal ada pengeluaran yang cukup besar di akhir bulan.

Libra

Kamu mungkin akan merasa butuh untuk membatasi interaksi sosial, tapi itu tak membuatmu berubah menjadi orang yang tidak menyenangkan. Soal karier, kamu akan melihat bahwa memang tak selamanya sesuai harapan.

Scorpio

Scorpio bisa dibilang zodiak paling kuat dan kamu akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kekuatan maupun potensi dirimu. Jangan takut mengambil risiko, tapi itu juga bukan berarti boleh bersikap sembrono.

Sagittarius

Kamu tampak lebih percaya diri daripada sebelumnya. Jaga dirimu agar tidak terlibat dalam hal-hal buruk yang bisa membuatmu melakukan kesalahan fatal. Jika perlu, mintalah pendapat orang lain sebelum memutuskan perkara penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement