Advertisement

Tiga Zodiak Ini Tak Beruntung di 2022

Jumali
Senin, 03 Januari 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Tiga Zodiak Ini Tak Beruntung di 2022 Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ada tiga zodiak yang diprediksi tidak akan beruntung pada 2022. Zodiak apa saja? berikut penjelasannya, dikutip dari Style Caster, Minggu (02/01/2022) :

1. Libra
Ini adalah 'tahun kebenaran' buat kamu. Orang-orang ini cenderung menyembunyikan perasaannya di balik sikap acuh tak acuh dan kecerdasan yang dimiliki. Sayangnya, tidak ada yang bisa kamu lakukan kecuali menghadapinya dan hidup dengan lebih jujur ketimbang tahun lalu. Miskomunikasi akan mewarnaimu sepanjang tahun. Berhati-hatilah untuk mengatakan yang sebenarnya, karena perkataanmu dapat dengan mudah disalahartikan.

Advertisement

2. Leo
Bersiaplah untuk tahun ketidaknyamanan Leo. Karena tahun ini akan mengajarkan kamu untuk menahan lebih banyak ketidaknyamanan dari yang kamu pikirkan. Stagnasi dan kegelisahan juga akan mewarnaimu tahun ini. sehingga akan memaksa kamu untuk berubah. Leo bukan tipe orang yang suka dihentikan, tetapi pada 2022, kamu harus terbiasa.

3. Aquarius
Tahun ini akan jadi tahun pemahaman buat kamu. Kamu akan mengalami banyak masalah sepanjang 2022. Ketika tujuanmu tidak tercapai, kamu akan bereaksi secara agresif dan emosional. Gunakan pengalamanmu untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih baik tentang perjuangan orang lain. Dan ubah perasaan mendalam itu untuk berbuat kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement