Advertisement

Ciri Wanita Idaman yang Cocok Jadi Pasangan

Newswire
Senin, 03 Januari 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Ciri Wanita Idaman yang Cocok Jadi Pasangan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pria butuh wanita sebagai teman hidup, agar dalam mengarungi kehidupan terasa ringan bila ada wanita di samping pria. Pria yang cerdas tidak akan sembarangan mencari wanita untuk dijadikan pasangannya. Untuk menentukan pasangan hidup, pria harus benar-benar selektif. Berikut ciri-ciri wanita idaman yang cocok dijadikan pasangan.

1.Tekun ibadah

Wanita yang taat ibadah jadi incaran setiap pria. Dalam mencari pasangan, setiap pria awalnya menilai wanita dari ibadahnya. Sebab, jika ibadahnya tekun, maka untuk semua pekerjaan akan dikerjakan dengan tekun. Jika kepada Tuhan saja dia taat, maka pada pria yang menjadi suaminya kelak, dia juga akan taat dan patuh. Jika kepada perintah Tuhan yang menciptakannya dia tidak mau meninggalkan, maka terhadap perintah suami dia kelak juga tidak akan meninggalkannya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

2.Orang tuanya orang baik-baik

Usahakan dalam mencari calon pasangan, carilah wanita dari keturunan orang yang baik-baik. Sebab, pepatah mengatakan, “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.” Meski ada pula anak yang tidak sama sifat dan karakter dengan orang tuanya, namun itu sedikit terjadi. Realita kebanyakan yang terjadi adalah sifat orang tua menurun ke anaknya. Jika orang tuanya suka bertengkar, maka tidak menutup kemungkinan kelak anaknya juga gemar berselisih dan suka mencari masalah yang ujung-ujungnya mengakibatkan pertengkaran.

3.Cantik rupanya

Wanita dengan wajah cantik menawan juga menjadi daya pikat dan dambaan kaum pria. Mayoritas semua pria akan memilih wanita cantik sebagai calon pasangannya. Wanita yang saat senyum akan meruntuhkan segenap kesedihan. Wanita cantik yang saat menyapa lembut suaminya akan gugur semua kepayahan sepulang kerja. Wanita inilah yang menjadi incaran. Sehingga banyak pria, meski dia sadar bermuka kurang tampan tetapi menaksir wanita pemilik wajah jelita. Hal ini juga berdasarkan alasan ingin memperbaiki keturunan. Dia mikir, kalau saya yang sudah jelek ini masih mencari pasangan yang juga sama jeleknya, bagaimana nasib muka anak keturunan saya? Maka tak heran bilamana dia juga ikut rebutan mengincar wanita cantik jelita sebagai pasangannya.

4.Bergelimang harta

Selain dengan ketiga ciri-ciri yang telah disebutkan, pria juga pasti mendambakan wanita dengan harta yang melimpah. Karena, dia berpikir panjang, selama menikah nanti kondisi ekonomi tidak selamanya berada di atas. Dengan roda yang terus berputar, pria tidak ingin berlarut-larut berada di bagian bawah. Maka untuk menanggulangi segala hal yang tidak diinginkan, mayoritas pria akan mencari wanita yang kaya.

Advertisement

Sumber : suara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten 2022 Kembali Digelar Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

TGIPF Tragedi Kanjuruhan Diminta Selesaikan Tugas dalam Sebulan

News
| Selasa, 04 Oktober 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement