Tanda Pasangan Takut Kehilanganmu

Ilustrasi. - Freepik
04 Januari 2022 11:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah menjalin hubungan dengan pasangan, kamu mungkin berpikir apakah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak. Untuk mengetahui mungkin kamu dapat melihat bagaimana dia memperlakukan kamu selama ini. Namun, apakah ini juga termasuk bahwa pasangan yang takut kehilangan kamu?

Saat pasangan mencintai kamu, bukan berarti pasangan takut kehilangan kamu. Ada beberapa perbedaan sifat yang sering pasangan tunjukkan ketika benar-benar takut kehilangan kamu. Apa saja? berikut adalah tanda-tanda pasangan takut kehilangan kamu.

1. Perhatian

Meskipun beberapa pasangan memberikan perhatian saat menjalin hubungan, tapi hal ini akan berbeda ketika pasangan benar-benar takut kehilangan kamu dan hal ini bisa terlihat jelas ketika kamu dan pasangan sedang bertengkar.

Saat dia benar-benar takut kehilangn kamu, kondisi apapun yang kamu alami tidak mempengaruhi perhatian yang pasangan berikan kepada kamu.

2. Pasangan Selalu Berusaha Maksimal

Hal sederhana yang dapat kamu lihat adalah bahwa pasangan akan meluangkan waktunya ketika kamu sedang sedih atau bahagia. Pasangan akan mendengarkan kamu dan mendiskusikan banyak hal sampai kamu melepaskan semua apa yang kamu rasakan.

3. Kamu Selalu Merasa Dicintai

Dengan usahanya yang maksimal, mustahil hingga kamu merasa tidak dicintai oleh pasangan. Hal ini adalah tindakan yang berhasil membuat kamu merasa pasangan takut kehilangan kamu.

4. Sering Mengalah

Pasangan juga akan mudah sekali mengalah dan melupakan masalah yang terjadi dalam hubungan kamu. Hal ini juga pasangan lakukan meskipun masalah yang muncul disebabkan oleh kamu. Biasanya pasangan seperti ini bukan hanya takut kehilangan kamu, tetapi pola pikirnya yang tidak lagi fokus pada siapa yang benar dan salah.

5. Punya Rencana Masa Depan

Satu tanda terakhir yang dapat memastikan bahwa pasangan takut kehilangan kamu adalah pasangan mempunyai impian untuk membangun masa depan bersama kamu. Bukan tanpa alasan, cara ini pasangan lakukana agar mengarungi kehidupan bersama kamu hingga tua nanti.

Sumber : suara