Advertisement

Ingin Kencan dengan Libra? Perhatikan Hal Ini

Newswire
Rabu, 05 Januari 2022 - 08:17 WIB
Jumali
Ingin Kencan dengan Libra? Perhatikan Hal Ini Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Seorang dengan zodiak Libra dikenal memiliki kepribadian menawan tetapi sangat diplomatis. Libra memiliki ego besar yang tidak akan pernah mereka akui.

Kencan dengan Libra tidak mudah jika kamu terlalu sensitif. Jadi, inilah beberapa hal yang harus kamu ingat jika berkencan dengan seorang Libra.

Advertisement

"Jika ingin berkencan dengan seorang Libra, ingatlah bahwa sebagian besar waktu mereka akan lebih memperhatikan kebutuhan mereka sendiri. Mereka bahkan akan menunjukkan lebih sedikit belas kasih terhadap kamu. Mereka egois untuk perhatian," kata Pembaca kartu tarot Jeevika Sharma, seperti dilansir dari Times of India.

Jika kamu sangat cepat cemburu dan senang berada di rumah, berkencan dengan seorang Libra adalah ide yang buruk. Mereka adalah makhluk sosial yang memiliki teman di mana-mana. Mereka tidak bisa tinggal di rumah, terkurung di 4 dinding.

Orang-orang ini menyukai pujian dan sanjungan. Namun, kamu tidak dapat membohongi mereka karena mereka dapat mendeteksi. Selain itu, Libra adalah meditator yang baik.

Jadi, jika kamu bertengkar dengan seseorang atau merasa perlu pendapat ketiga, hubungi teman kencan kamu! Mereka memecahkan masalah dengan mudah dan mereka tahu bagaimana bersikap adil.

Libra suka memimpin dan mereka pasti menjadi bintang dalam suatu hubungan. Itu ada dalam sikap mereka dan mereka tidak bisa menahannya. Jika kamu tidak dapat menerimanya, yang terbaik adalah tidak berkencan dengan seorang Libra. Kecuali kamu bisa menyesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Kemendagri Sebut Dana Desa Bisa Digunakan untuk Pemberantasan Narkoba

News
| Selasa, 23 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement