Kode Pasangan Ingin Memutuskan Hubungan

Ilustrasi. - Freepik
06 Januari 2022 15:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hubungan asmara seringkali membuatmu dan pasangan harus menghadapi masa jenuh. Situasi tersebut tentu bisa dibilang sulit, bahkan tak jarang membuat pasangan harus mengakhiri hubungan.

Berkenaan dengan itu, berikut ini ada 7 hal yang dianggap sebuah kode jika pasangan ingin kamu memutuskan hubungan asmara dengannya.

1. Sering Mengabaikan Pesan dan Panggilan Telepon

Kode pria ingin diputusi yang paling mudah diketahui adalah saat ia sering mengabaikan pesan dan panggilan telepon darimu. Hal ini merupakan salah satu usahanya agar kamu marah, lelah, dan bosan dengannya.

Berkali-kali mengirimkan pesan atau panggilan telepon kepadanya tetap tidak akan direspons. Kesengajaan ini bahkan bisa berakhir dengan ia yang memutuskan hubungannya duluan. Hal tersebut dikarenakan kamu yang memilih untuk bertahan.

2. Selalu Membatalkan Janji

Apakah pasangan selalu membatalkan janji akhir-akhir ini? Bisa jadi hal tersebut merupakan kode bahwa ia ingin segera berpisah denganmu. Ia seolah tidak peduli oleh kekecewaan yang kamu rasakan.

Pria justru senang karena kamu pasti lelah terus diperlakukan seperti itu. Maka, saat ia sering membatalkan janji untuk bertemu atau semacamnya, perlu waspada sebab kemungkinan si pasangan sudah tak lagi ingin berhubungan denganmu.

3. Mendadak Mempermasalahkan Banyak Hal

Kode pria yang ingin diputuskan biasanya selalu mendadak mempermasalahkan banyak hal. Beberapa di antaranya bahkan yang sudah lewat, ia kembali membahasnya hingga kamu merasa kurang nyaman.

Ia juga seringkali membandingkanmu dengan orang lain. Hal tersebut tentu dapat memicu siapapun termasuk kamu menjadi terganggu dan akhirnya memutuskan hubungan karena sudah dianggap tidak lagi sehat.

4. Menolak Diajak Berkencan

Ketika pria sudah sering menolak untuk diajak pergi kencan bersama, kamu sebagai pasangan patut curiga. Selain ada wanita lain, mungkin ia ingin membuatmu kesal dan akhirnya mengakhiri hubungan.

Oleh karena itu, jika pasangan terus-terusan enggan diajak pergi, coba tanyakan baik-baik. Begitu ia jujur ingin menyudahi kisah cintanya dengamu, turuti saja, karena melanjutkannya sendirian dapat menyakiti hatimu.

5. Membuatmu Merasa Bersalah

Selanjutnya, pria yang sering membuatmu merasa bersalah merupakan kode agar kamu mengakhiri hubungan asmara. Segala sesuatu yang terjadi di dalamnya seolah disebabkan olehmu, meskipun ia pelakunya.

Situasi seperti ini tentu akan membuatmu jengkel dan tertekan. Dengan begitu, kemungkinan untuk memutuskan hubungan bersamanya semakin besar. Nah, itulah tujuan pria menjadikanmu selalu merasa bersalah.

6. Tak Lagi Mau Menyelesaikan Masalah

Pria yang sudah enggan melanjutkan hubungan adalah ia yang tidak lagi mau menyelesaikan masalah. Saat hal tersebut muncul, ia tampak cuek atau kurang peduli seolah menolak untuk terus memperjuangkan hubungannya denganmu.

Di sisi lain, ada pria yang justru ingin kamu mengalah ketika sedang ada masalah. Ia menganggap dirinya benar dan membuatmu harus memikirkan gangguan tersebut sendirian. Intinya, ia tidak mau lagi dipusingkan dan ikut campur.

7. Terang-terangan Melirik Wanita Lain

Jika pasangan sering terang-terangan melirik wanita lain saat sedang bersamamu, bisa jadi itu adalah sebuah kode. Ia yang tahu kamu pasti cemburu ingin membuatmu kesal dan akhirnya mengakhiri hubungan. 

Situasi semakin memburuk ketika ia kembali mengunduh aplikasi kencan online atau bercerita mendapat kenalan wanita dari media sosial. Terlihat menjelekkan diri, justru tujuannya melakukan hal tersebut karena sudah tak lagi ingin menjalani hubungan denganmu.

Sumber : Suara