Advertisement

Zodiak 6 Januari 2022: Aquarius Disarankan "Menghilang' Beberapa Jam Sore Ini

Newswire
Kamis, 06 Januari 2022 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak 6 Januari 2022: Aquarius Disarankan Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (6/1/2022), Aquarius disarankan untuk menghilang beberapa jam untuk menenangkan diri di sore hari. Sementara Aries disarankan agar tidak membiarkan diri sendiri terjebak dalam perasaan kecewa.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 6 Januari 2022.

Advertisement

Sagittarius

Tidak ada yang perlu dipertanyakan. Apa yang terjadi hari ini adalah bentuk perubahan yang sudah lama kamu harapkan. Pertahankan kemampuan dan sikap positif apa pun dalam dirimu. Raih setiap peluang menarik yang datang.

Capricorn

Ini adalah waktu untuk merawat diri sendiri dalam arti kata yang sebenarnya. Bukan berarti memanjakan diri berlebihan, melainkan malah sebaliknya. Kamu terlihat baik-baik saja dan akan menjadi tampak lebih baik setelah perawatan.

Aquarius

Ini adalah hari di mana ada berbagai hal yang berpotensi membuatmu cemas. Untungnya, kamu punya kekuatan untuk menenangkan dirimu sendiri. Jika perlu, kamu bisa ‘menghilang’ selama beberapa jam di sore hari.

Baca juga: Penyebab Mata Perih

Pisces

Ada saatnya kamu menggunakan hobi sebagai cara untuk menghindari tanggung jawab lain. Mungkin kamu bisa melakukannya juga sekarang untuk keuntunganmu sendiri. Namun, sampai kapan kamu mau menghindar begitu?

Aries

Jangan biarkan dirimu terjebak dalam kekecewaan. Kamu hanya perlu menunggu sedikit lebih lama. Pada akhirnya, tidak masalah berapa lama waktu yang dibutuhkan, kamu akan sangat senang saat momen yang dinanti tiba.

Taurus

Kamu memang orang yang perhatian, tapi kadang kamu terlalu perhatian kepada orang lain daripada dirimu sendiri dan ini bukanlah hal baik. Bagaimanapun, terkadang kamu perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri.

Gemini

Pada titik tertentu, popularitas rasanya lebih cocok dibilang beban daripada berkah. Mungkin sudah waktunya bagimu untuk menilai kembal prioritas hidupmu. Tak ada yang memaksamu untuk menyenangkan semua orang setiap waktu.

Cancer

Pastikan untuk memanfaatkan setiap peluang yang datang secara optimal, utamanya terkait keuangan. Mungkin akan ada ide brilian yang tiba-tiba muncul di kepalamu. Jangan lupa untuk keluar sesekali demi menjernikah pikiran.

Leo

Kamu akan melihat sisi baru dari dirimu hari ini dan itu tampak sangat indah. Kamu mungkin ingin membeli baju baru dengan desain manis. Harganya bisa jadi terbilang mahal, tapi kenapa tidak? Bagaimanapun, kamu hanya hidup sekali.

Virgo

Kita semua pada dasarnya mudah tertipu sampai batas tertentu. Hari ini, percayalah kepada instingmu. Beberapa hal yang ditawarkan kepadamu mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan sehingga kamu malah perlu curiga.

Libra

Kamu lebih peka sekarang dan tahu cara menggunaan kepekaan tersebut. Meski mungkin sulit untuk menjadi sosok yang sangat dibutuhkan orang lain, kamu bisa terus mencoba dengan memberikan bantuan yang mereka butuhkan.

Scorpio

Waktu yang tepat untuk pertemuan romantis sudah datang. Kehangatan dan sifat baikmu menarik seseorang mendekat kepadamu. Bertemu dengan orang yang dicintai benar-benar membuatmu berpikir bahwa hidup ini layak dijalani.

Itulah tadi ramalan zodiak 6 Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement