Advertisement

Ini Jam Tidur Ideal Sesuai Zodiak, Scorpio dan Sagitarius Tukang Begadang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 06 Januari 2022 - 22:17 WIB
Bhekti Suryani
Ini Jam Tidur Ideal Sesuai Zodiak, Scorpio dan Sagitarius Tukang Begadang Lambang Sagitarius

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Beberapa tanda zodiak sangat suka bangun saat fajar menyingsing. Sementara yang lainnya seperti burung hantu yang terbiasa melek hingga larut malam.

Apa pun itu, setiap tanda zodiak memiliki preferensi jam tidur yang ideal bagi mereka.

Advertisement

Banyak preferensi Anda dalam hidup ditentukan oleh astrologi. Zodiak Anda mengatakan banyak tentang kepribadian Anda, cara Anda menjalani hidup dan bagaimana Anda bereaksi terhadap situasi yang berbeda, jadi wajar saja jika mengetahui sifat-sifat ini juga dapat membantu Anda menentukan berapa banyak tidur yang Anda butuhkan secara teratur.

Tidak semua orang sama, dan membutuhkan hal yang sama. Berikut waktu tidur terbaik untuk setiap tanda zodiak seperti dilansir dari Your tango:

Aries (21 Maret - 19 April)

WAKTU: 9:00 malam

Aries harus tidur sebelum jam 9 malam. Harinya sangat sibuk dan selalu dipenuhi dengan banyak tugas dan aktivitas yang berbeda, dan dia membutuhkan setiap jam tidur yang bisa dia dapatkan sehingga dia dalam kondisi terbaiknya saat ada dorongan.

Untuk mendapatkan istirahat yang dia butuhkan untuk menjalani hari-harinya, dia pasti harus tidur lebih awal.

Taurus (20 April - 20 Mei)

WAKTU: 10:00PM

Taurus suka pagi-pagi sekali. Dia senang pergi joging di pagi hari dan meluangkan waktu untuk menikmati kopi dan koran paginya.

Taurus tumbuh subur di pagi hari - baginya ini adalah waktu terbaik dalam sehari untuk menyelesaikan pekerjaannya. Karena itu, dia membutuhkan setidaknya sedikit istirahat kecantikan untuk membuatnya tetap berjalan.

Waktu tidur terbaik untuknya adalah jam 10 malam karena tidak hanya memberinya jumlah tidur yang sehat, tetapi dia juga tidak harus mengorbankan kehidupan malamnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

WAKTU: 11:00 malam

Gemini memiliki kebiasaan buruk begadang. Terkadang, dia memiliki begitu banyak pikiran sehingga dia tidak bisa tidur!

Tapi dia lebih suka bangun pagi untuk memulai harinya, jadi dia mencoba tidur lebih awal jika dia bisa.

Waktu tidur terbaik untuknya adalah jam 11 malam, dengan begitu dia bisa melakukan apa yang dia inginkan di malam hari tetapi tetap tidak sengsara di pagi hari.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

WAKTU: 22:30

Cancer suka bangun pagi, tapi dia cenderung begadang. Waktu tidur yang sempurna untuknya adalah sekitar pukul 22:30.

Mungkin sulit baginya untuk tidur sebelum jam 11, tetapi dia pasti bisa mendapatkan keuntungan dari mendapatkan lebih banyak zzz.

Cancer perlu menghemat energinya sehingga dia merasa beristirahat dan santai sepanjang hari.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

WAKTU: 12:00

Waktu tidur yang tepat untuk Leo adalah pukul 12 pagi. Dia hanya tidak bisa tidur lebih awal. Terlalu banyak yang harus dia lakukan di malam hari.

Leo suka begadang untuk berbicara dengan teman atau hanya untuk menonton acara TV favoritnya (dan apa yang lebih baik daripada menonton cerita Anda di tengah malam, amirite?!).

Dia tidak pernah siap untuk pagi hari, tidak peduli berapa jam dia tidur, jadi dia lebih suka begadang.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

WAKTU: 8:00 malam

Virgo metodis dan selalu merencanakan ke depan. Untuk mendapatkan awal yang dia butuhkan di harinya, dia suka bangun pagi. Waktu tidur terbaik untuknya adalah jam 8 malam.

Yeah, aku tahu... sepertinya lebih awal. Tetapi Virgo diperhitungkan dan perlu memastikan dia berada pada energi puncaknya di pagi hari untuk menyelesaikan semuanya sehingga hari itu ditangani terlebih dahulu.

Libra (23 September - 22 Oktober)

WAKTU: 12:00

Libra bukan — saya ulangi… bukan — orang pagi. Dia sering marah-marah di pagi hari dan sepertinya tidak bisa bangun tanpa menekan tombol snooze setidaknya belasan kali.

Dia suka begadang untuk melepas lelah setelah hari yang panjang. Waktu tidur terbaik untuknya adalah jam 12 pagi.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

WAKTU: 1:00AM

Scorpio adalah burung hantu malam total. Dia suka begadang untuk membaca atau menonton Netflix, dan sejujurnya dia tidak ingin melewatkan apa pun, tidak peduli seberapa larut malamnya.

Dia membenci pagi dan biasanya bangun dengan perasaan pusing dan lelah, tidak peduli APA. Baginya, dia mendapatkan hasil maksimal dari larut malam. Itu sebabnya waktu tidur yang disukainya adalah jam 1 pagi.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

WAKTU: 2:00 pagi

Sagitarius adalah burung hantu malam sejati. Dia menyelesaikan semua pekerjaan terbaiknya di tengah malam dan jujur, dia memiliki energi paling banyak ketika dia bisa tidur sampai siang dan memulai harinya di sore hari.

Dia sulit tidur lebih awal karena dia memiliki begitu banyak hal yang dia ingin menyesuaikan dengan harinya. Dia lebih suka tidur jam 2 pagi.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

WAKTU: 10:00PM

Capricorn suka bertanggung jawab. Dia tidak pernah mengendur dalam tugasnya. Agar dia bisa mendapatkan hasil maksimal dari harinya, dia lebih suka bangun pagi, jadi dia butuh banyak istirahat.

Waktu tidur yang sempurna untuknya adalah pukul 10 malam. Tidak terlalu dini, tidak terlalu terlambat, dan jumlah tidur yang sempurna untuk apa yang dia butuhkan untuk menyelesaikannya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

WAKTU: 12:00

Aquarius berpikir sangat damai untuk begadang sendirian. Dia suka membaca buku dan menulis di jurnalnya hingga larut malam.

Waktu tidurnya biasanya sekitar jam 12 pagi — bukan karena dia keluar dengan teman-teman atau berjalan-jalan di kota.

Tidak... dia berpelukan di tempat tidur dengan #1... dia. Dan dia tidak akan melakukannya dengan cara lain.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

WAKTU: 11:00 malam

Pisces bukan orang yang suka bangun pagi. Sama sekali.

Tempat tidurnya adalah tempat favoritnya, dan dia benci harus pergi. Tapi dia juga suka tidur lebih awal dan tidur sebanyak yang dia bisa.

Sejujurnya... dia hanya suka tidur pada umumnya. Semua mimpi.... ahhh.

Waktu terbaik baginya untuk tidur adalah pukul 11 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement