Advertisement

Hubungan Pertemanan Bisa Jadi Cinta, Ini Tandanya

Annasa Rizki Kamalina
Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:57 WIB
Bhekti Suryani
Hubungan Pertemanan Bisa Jadi Cinta, Ini Tandanya Pria dan perempuan sedang meluangkan waktu bersama dan berbagi cerita dalam kencan./ Ilustrasi - Q108

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Menjalin hubungan dengan seseorang tanpa ada keterikatan serius menjadi pilihan bagi beberapa orang. Anda berdua menjaga semuanya tetap santai. 

Dalam hubungan tersebut, Anda bisa berkencan dengan orang lain, tidak harus merasa terikat, dan menghindari masalah umum yang sering dialami pasangan. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Jika Anda ada hal yang berubah di dalam hubungan, mungkin karena hubungan pertemanan atau biasa Anda menjadi cinta yang serius . Berikut ini Bolde, Kamis (6/1/2022) membagikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah hubungan Anda menuju keseriusan atau tidak. 

  1. Otomatis meluangkan akhir pekan bersama 

Salah satu manfaat dari hubungan pertemanan adalah Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa menjadikannya prioritas.

Namun, jika Anda tidak perlu lagi berkata, “luangkan hari sabtu Anda dengan Saya”, hal itu menjadi tanda pertama hubungan menjadi serius. Anda akan sengaja meluangkan waktu untuknya.

  1. Meninggalkan barang di rumahnya 

Ketika Anda tidak berkencan dengan seseorang dengan benar, Anda tidak meninggalkan barang-barang di tempat mereka. Jika Anda tiba-tiba memiliki sikat gigi di tempat mereka atau mereka meninggalkan hoodie dan jeans favorit mereka di tempat Anda, semuanya jelas sedikit lebih dari biasa, bukan begitu?

  1. Banyak yang mengatakan “kalian cocok bersama”

Anda tidak pernah mengatakan orang ini adalah pacar Anda, tetapi orang-orang secara otomatis menganggapnya demikian karena Anda selalu bersama.

  1. Memiliki nama panggilan satu sama lain 

Menghabiskan banyak waktu bersama dan menjadi cukup menyukai satu sama lain membuat Anda membuat nama panggilan satu sama lain. Anda juga akan memiliki lelucon sendiri yang hanya Anda dan pasangan Anda mengerti. Apakah Anda begitu?

Advertisement

  1. Selalu merindukannya 

Ketika Anda hanya melihat seseorang dengan santai, Anda tidak benar-benar memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan mereka atau merindukan mereka ketika mereka tidak ada. 

Jika Anda mulai merindukannya saat sedang berjauhan jarak, ada sesuatu yang berubah. Anda merindukannya karena ia telah menjadi bagian dari hidup Anda. Tidak ada rasa malu dalam hal itu, tetapi itu berarti Anda mungkin harus segera melakukan percakapan yang cukup serius. Apakah dia juga merasakannya?

  1. Berhenti mencari seseorang untuk diajak kencan 

Keuntungan dari hubungan pertemanan yang santai adalah Anda bebas mencari dan memilih seseorang untuk diajak kencan. Jika Anda berhenti melakukan itu dan merasa puas dengan hubungan yang sedang Anda jalani, itu tandanya hubungan bukan lagi kasual.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

3 Bahaya Memangku Laptop

3 Bahaya Memangku Laptop

Lifestyle | 2 days ago

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Atlet Muda Sleman Diguyur Bonus

Sleman
| Selasa, 06 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Kepulauan Widi Dilelang di Amerika Serikat, Gobel Dukung Pemerintah Beri Perlindungan

News
| Selasa, 06 Desember 2022, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement