Advertisement

Budjet Minim tapi Mewah, Intip Tren Pernikahan 2022!

Dewi Andriani
Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Budjet Minim tapi Mewah, Intip Tren Pernikahan 2022! Ilustrasi akad nikah - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Momentum pernikahan yang sakral menjadi hal yang dinantikan oleh setiap calon pengantin. Namun, pandemi yang terjadi sejak 2 tahun terakhir ini membuat banyak calon pengantin yang menunda pesta pernikahan mereka.

Selama pandemi, tren pernikahan lebih bersifat intimate wedding. Lalu bagaimana dengan tren pesta pernikahan pada 2022 ini?

Nisrina Rofifah owner & CEO Glowy Wedding Organizer mengatakan pada 2022 ini tren intimate wedding memang masih diminati dengan sentuhan yang lebih mewah dan tetap mengedepankan adat dari calon pengantin tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Trennya pernikahan masih tetap intimate wedding yang luxury, bujetnnya enggak terlalu besar tetapi tetap mewah. Wedding adat juga masih akan tetap diminati,” ujarnya.

Untuk jumlah tamu undangan biasanya sekitar 200 hingga 250 tamu undangan. Biasanya acara juga bisa dibagi per sesi, misalnya sesi untuk keluarga dan sesi untuk teman sehingga dapat meminimalisir kerumunan.

Baca juga: Sudah 3 Kali Vaksin, Pria Ini Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Omicron

Adapun untuk color pallete yang akan banyak digunakan pada tahun ini yaitu Hitam, Gold, Maroon, dan Putih. Warna Hitam dan Gold mampu menambah sentuhan elegan terhadap venue, sedangkan warna Maroon dan Putih mampu menyelaraskan warna Hitam dan Gold.

“Warna-warna tersebut nantinya akan memberikan kesan penuh cinta dan hangat untuk para calon pengantin,” tuturnya.

Untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka, Glowy Wedding Organizer bersama Hallf Patiunus menggelar pameran pernikahan.

Advertisement

Acara bertema ‘Hallf Patiunus In Enchanting Glow 2022' ini dilaksanakan pada 7-9 Januari 2022 di Hallf Patiunus dengan sistem reservasi dan protokoler yang ketat selama acara. Selain itu pameran juga akan memperlihatkan wedding show secara Intimate yang sesuai protokoler dengan dukungan semua vendor di dalamnya

"Sasaran pasar kami tentu semua calon pengantin yang ingin merencanakan pernikahan impiannya terwujud sesuai dengan vendor terbaik dan harga sesuai karena fasilitas wedding planner yang kami sajikan," tuturnya.

Pihak penyelenggara sudah menyiapkan harga spesial dan potongan harga yang tak main-main untuk ditawarkan dalam gelaran kali ini yakni mulai dari Rp120 juta hingga Rp170 juta sudah all in dengan diskon hingga Rp20 juta.

Advertisement

Bahkan, pihaknya juga akan membantu calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan sesuai bujet dan kebutuhan. “Kami juga memberikan paket dengan DP hanya Rp12,5 juta calon pengantin sudah bisa booking untuk semua vendor yang diinginkan,” ujarnya.

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten 2022 Kembali Digelar Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Lukas Enembe Diduga Gunakan Jet Pribadi dengan Layanan Kelas Satu

News
| Selasa, 04 Oktober 2022, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement