Advertisement

Teknik Investigasi Membongkar Perselingkuhan, Belajar dari Layangan Putus

Newswire
Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:27 WIB
Bhekti Suryani
Teknik Investigasi Membongkar Perselingkuhan, Belajar dari Layangan Putus Cara Kinan Bongkar Perselingkuhan Aris (Instagram - @layanganputus.md)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Serial Layangan Putus yang kini tengah populer memberi pelajaran bagaimana melakukan teknik-teknik investigasi untuk membongkar perselingkuhan.

Serial "Layangan Putus" kini tengah viral diperbincangan publik. Mengangkat tema perselingkuhan, serial satu ini sukses mengaduk emosi penonton. Bahkan penonton jadi ikutan kesal dengan sosok Lidya Danira yang diperankan Anya Geraldine.

Kesuksesan serial satu ini tak luput dari kemampuan akting pemeran utamanya yakni Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian). Dalam serial ini satu ini sosok Kinan satu ini banyak dipuji karena "bermain cantik" ketika membongkar perselingkuhan Lidya dan Aris. Yuk kepoin langsung cara Kinan bongkar perselingkuhan Aris berikut ini.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

1.Insting Kuat Kinan
Kecurigaan Kinan pada Aris yang berselingkuh bukan tanpa alasan. Awalnya Kinan mengamati sederet perubahan yang terjadi pada Aris seperti bau parfum, kancing baju yang berantakan, tak pernah lepas dari ponsel hingga anting yang ditemukan di dalam jas.

2. Periksa Kontak 'Jack' di Ponsel Aris
Setelah Kinan curiga, Aris malah menyalahkan rekan kantornya yang bernama "Jack". Padahal Jack tersebut adalah nama kontak Lydia Danira di ponsel Aris. Ketika berada di rumah sakit, Kinan akhirnya memberanikan diri memeriksa ponsel Aris dan menemukan kontak "Jack" yang misterius tersebut. Kinan menggunakan aplikasi khusus untuk mengetahui siapa nama sebenarnya pemilik nomor ponsel tersebut. 

3. Investigasi Teman-Teman Aris
Kinan mendapati Aris berbohong ketika izin motoran bersama teman-temannya. Sebelumnya Kinan sudah menelepon dua sahabat Aris yang punya janji mau motoran bareng.

4. Tulis Bukti Perselingkuhan Aris di Buku Catatan
Kinan selalu mencatat bukti ataupun perilaku mencurigakan Aris di sebuah buku catatan. Bagi Kinan, buku catatan ini bisa jadi barang bukti untuk "menyerang" Aris.

5. Minta Bantuan Teman Untuk Investigasi Lydia
Setelah barang bukti dirasa cukup, Kinan meminta bantuan Lola sang sahabat yang berprofesi sebagai pengacara. Lola pun menemukan sejumlah informasi pribadi tentang Lydia Danira, sang psikolog anak sekaligus selingkuhan Aris.

6. Periksa Transaksi Rekening Aris
Lola juga membantu Kinan memeriksa transaksi Aris demi menemukan bukti perselingkuhan. Kinan langsung "menyerang" Aris dengan bukti transaksi tersebut untuk membongkar perselingkuhan dengan Lydia.

Advertisement

7. Pertemukan Aris dan Lydia
Aris dan Lydia tak bisa mengelak ketika dipertemukan bersama oleh Kinan. Dalam momen ini, Aris dan Lydia sampai dibuat speechless karena Kinan sudah tahu perselingkuhan mereka.

Itulah 7 cara Kinan bongkar perselingkuhan Aris yang terbilang cerdik. Kelanjutan cerita "Layangan Putus" memang selalu dinanti para penonton, terlebih nasib rumah tangga Aris dan Lydia yang berada di ujung tanduk perpisahan.

Advertisement

Sumber : Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten 2022 Kembali Digelar Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Empat Pelaku Pencuri Kabel Telkom di Solo Merupakan Anggota TNI dan Polri

News
| Selasa, 04 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement