Advertisement

4 Zodiak Ini Punya Masalah Ego

Jumali
Rabu, 12 Januari 2022 - 04:27 WIB
Jumali
4 Zodiak Ini Punya Masalah Ego Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Persoalan ego memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (11/1/2022) berikut 4 zodiak yang punya masalah ego :

1. Leo

Advertisement

Sebagian besar orang berzodiak Leo menganggap dirinya sangat berbakat. Meskipun mereka sering benar, namun egonya yang bermasalah dapat menghambat keterampilannya dalam mendengarkan.

2. Pisces
Mereka yang berzodiak Pisces tidak bisa menerima kritik dan sering membentak orang untuk menunjukkan jalan yang benar. Pisces memang kerap belajar dari kesalahannya tapi mereka tidak pernah mau menerima saran apa pun. Mereka lebih suka menderita kerugian dibanding harus mendengarkan umpan balik dan mengerjakannya.

3. Capricorn
Capricorn adalah orang-orang yang berbakat. Tapi sifatnya lah yang membuat mereka jadi punya masalah ego. Mereka adalah pendengar yang buruk dan penerima kritik yang sehat.

4. Scorpio
Scorpio sangat percaya bahwa mereka tidak pernah salah dan intuisi mereka selalu ada untuk membantu. Entah itu presentasi atau rapat kantor, mereka tidak akan menyetujui pendapat yang dikemukakan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement