Advertisement

Bikin Sebal! 4 Zodiak Ini Punya Masalah Ego

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 12 Januari 2022 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Bikin Sebal! 4 Zodiak Ini Punya Masalah Ego Ilustrasi zodiak - PinkVilla

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Apakah umpan balik (feedback) dari kolega atau bos sering menyinggung perasaan Anda? Apakah Anda tidak mampu menangani kritik dan sering merasa gelisah jika seseorang mengkritik Anda? Jika jawabannya ya, Anda mungkin menderita masalah ego. Bisa jadi hal itu terkait dengan zodiak anda.

Banyak diantara manusia memiliki sifat egois. Namun, sebagian dari mereka lebih memilih untuk menahannya. Orang yang memiliki masalah ego sering kali marah dan tidak siap menerima kesalahan mereka karena hal itu dapat melukai ego mereka. Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat beberapa orang begitu egois, astrologi mungkin berperan di dalamnya.

Advertisement

Berikut 4 zodiak yang memiliki masalah ego menurut astrologi seperti dilansir dari PinkVilla, Rabu (12/1/2022).

1. Leo

Tak perlu dikatakan bahwa sebagian besar Leo memiliki masalah ego. Dan itu berasal dari fakta bahwa mereka tahu bahwa mereka sangat berbakat.Meskipun mereka sering benar, masalah ego mereka mungkin menghambat sikap untuk mendengarkan orang lain.

Masalah ego yang dimiliki Leo merupakan hasil dari kepercayaan diri mereka yang berlebihan. Hal itu mungkin membuat orang lain menganggap mereka sebagai orang yang sombong dan egois.

2. Pisces

Orang berzodiak pisces juga memiliki masalah ego. Mereka tidak dapat menerima kritik dan sering membentak orang karena menunjukkan jalan yang benar kepada mereka.

Mereka belajar dari kesalahan mereka, tetapi tidak pernah terbuka untuk saran apapun. Mereka akan lebih suka menderita kerugian daripada mendengarkan umpan balik dan mengerjakan saran orang lain.

3. Capricorn

Capricorn, tidak diragukan lagi, merupakan orang-orang yang berbakat. Sayangnya, sifat mereka ini membuat mereka menderita masalah ego. Mereka adalah pendengar yang buruk dan penerima kritik yang sehat.

Capricorn ingin membuat orang percaya bahwa apa pun yang mereka lakukan adalah benar dan tidak dapat dilakukan dengan cara lain. Mereka tidak akan memikirkan rute alternatif, tidak peduli seberapa berisiko atau sulitnya rute pertama.

4. Scorpio

Scorpio memiliki masalah ego terbesar. Mereka sangat percaya pada fakta bahwa mereka tidak bisa salah dan intuisi mereka ada untuk membantu.

Baik itu presentasi kantor atau rapat, mereka tidak akan setuju dengan umpan balik yang harus dibagikan seseorang. Scorpio tidak akan menerima kesalahan mereka dan tidak akan pernah menerima kritik bahkan jika itu untuk perbaikan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement