Advertisement

Efek Hubungan Beda Usia

Jumali
Senin, 17 Januari 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Efek Hubungan Beda Usia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Hubungan antara wanita dan pria selalu memiliki dua sisi yang berbeda. Apalagi, hubungan tersebut memiliki perbedaan usia yang sangat mencolok. Alhasil, akan banyak tantangan dan kesenangan yang didapatkan dari hubungan beda usia.

Wanita dengan usia lebih tua akan hidup bahagia dengan pasangan lebih muda, asal ada komitmen kuat antara keduanya. Karena pria yang lebih muda memiliki daya tarik tertentu pada wanita yang lebih dewasa.

Advertisement

Jika Anda menanyakan mengenai seksualitas, jelas pria muda menawarkan kemampuan fisik yang lebih baik dan wanita yang lebih tua lebih stabil pengetahuannya. Sementara, pria bisa saja memilih wanita yang lebih tua untuk meningkatkan ego dan kebanggaan dirinnya. Sebab, ada perasaan tersanjung ketika bisa menjalin hubungan dengan wanita lebih dews, cerdas sekaligus berpengalaman.

Sementara bagi orang yang tepat, pasangan yang lebih tua bukan hanya menjadi rekan romantis namun juga sumber pengetahuan untuk dipelajari. Meski, seorang pria terbiasa bertanggung jawab dan memposisikan diri sebagai pemimpin dalam hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement