Advertisement

7 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya dan Banyak Uang

Jessica Gabriela Soehandoko
Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
7 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya dan Banyak Uang Karyawan menunjukan dolar AS di Jakarta, Rabu (3/3/2021). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tidak hanya bagi kaum pria, kaum wanita tentunya juga perlu memikirkan dan memperhatikan keuangannya.

Rachel Rodgers, merupakan penulis dari "We Should All be Millionaires" dan pemilik perusahaan Hello Seven, mengatakan kemampuan, keterampilan dan ide kreatif bisa membangun kekayaan seseorang, termasuk perempuan.

Advertisement

Termasuk juga kebiasaan sehari-hari mereka, bisa membuat hidup mereka berkecukupan dan mendapatkan lebih banyak uang.

Menurut Rogers, berikut tujuh kebiasan sehari-hari yang direkomendasikan yang dapat membantu Anda memeroleh uang lebih besar dari sebelumnya :

1. Delegasikan tugas Anda kepada seseorang

Anda dapat mendelegasikan kepada anggota keluarga, teman sekamar, teman, seperti berjalan-jalan bersama, memasak bersama, melakukan liburan, dan hal apa saja baik itu besar ataupun kecil.

2. Gerakkan tubuh Anda

Anda dapat berjalan-jalan, menghadiri kelas yoga, naik sepeda, atau apapun yang dapat membuat Anda senang. Bicaralah dengan teman dan keluarga, baca atau dengarkan buku yang bagus, apa pun yang meningkatkan serotonin Anda dan membuat hormon perasaan senang itu mengalir.

3. Saling terhubung

Habiskan waktu dengan orang-orang yang menginspirasi Anda dan meningkatkan semangat Anda, baik secara langsung ataupun secara online. Bahkan hanya dengan chat griup dengan teman-teman Anda, hal ini dapat menjadi berarti.

4. Lakukan satu aktivitas yang menghasilkan uang

Lakukan sesuatu yang dapat mendatangkan uang segera atau dalam waktu dekat. Kirim email ke klien potensial, naikkan harga, atau hal lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan cara yang positif.

5. Pikirkan pemikiran jutaan dolar

Ingatkan diri Anda bahwa Anda cerdas, memiliki banyak akal, dan mampu untuk menghasilkan uang. Bingkai kembali keyakinan yang membatasi yang membuat Anda terjebak. Anda telah melakukan hal-hal yang menantang di masa lalu, dan Anda juga dapat melakukan ini.

6. Lihat uang Anda

Anda dapat melihat laporan bank Anda, dan lihatlah apa yang masuk dan apa yang keluar. . Semakin banyak perhatian yang Anda berikan pada uang Anda, semakin banyak Anda akan memiliki.

7. Tetapkan atau terapkan batasan

Anda dapat melindungi waktu Anda, energi dan tuang pribadi Anda. Tidak ada lagi email di akhir pekan, tidak ada lagi hal yang mengganggu Anda saat Anda bekerja. Hal ini seperti meletakkan ponsel Anda dalam mode senyap, saat Anda menghabiskan waktu fokus pada sesuatu yang penting bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement