Advertisement

Warna Cat Rumah Ini Dipercaya Mampu Tingkatkan Harga Jual

Jumali
Kamis, 27 Januari 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Warna Cat Rumah Ini Dipercaya Mampu Tingkatkan Harga Jual Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan harga jual rumah. Selain melakukan perbaikan dan sedikit renovasi, penggantian warna cat menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan harga jual rumah.

Lantas, warna cat rumah apa yang dipercaya bisa meningkatkan harga jual rumah? Berikut penjelasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber :

Advertisement

- Putih

Cat rumah warna putih secara menyeluruh akan membuat bangunan menjadi lebih cerah dan terang. Selain itu, warna putih akan memberikan kesan lega dan besar untuk rumah kecil.

- Krem

Selain putih, warna krem juga dipercaya mampu meningkatkan harga jual rumah. Sebab, warna ini cocok untuk dapur, ruang tamu, dan kamar tidur. Warna krem akan membuat ruangan terlihat lebih menarik.

- Biru muda

Warna biru melambangkan perasaan tenang dan damai. Warna ini cocok diterapkan untuk cat rumah dan dipercaya mampu meningkatkan harga jual rumah Anda.

- Abu-abu dan beige

Campuran antara abu-abu dan beige akan memberi kesan keanggunan dan berkelas. Untuk itu wajar jika banyak rumah yang memilih menggunakan cat warna ini. Selain itu, kombinasi abu-abu dan beige dipercaya bisa meningkatkan harga jual rumah.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Istana Kepresidenan Jogja Jadi Pelanggan Pemerintah Pertama di DIY untuk Layanan REC PLN

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pendaftaran Gelombang 30 Ditutup, Begini Cara Cek Hasil Seleksi Program Kartu Prakerja

News
| Jum'at, 27 Mei 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement