Advertisement

Kode! Kenali 7 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta ke Perempuan

Lukman Nur Hakim
Minggu, 06 Februari 2022 - 10:47 WIB
Bhekti Suryani
Kode! Kenali 7 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta ke Perempuan Ilustrasi pasangan serasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Perihal percintaan memang rumit dipahami, termasuk saat ingin mengetahui perasaan orang lain terhadap diri kita. Ada beberapa tanda-tanda orang suka sama kita yang mungkin awalnya tidak disadari.

Sebenarnya, ada banyak tanda-tanda orang suka sama kita, yang mungkin bisa Anda identifikasi dengan baik. Dikutip melalui laman Bolde, Sabtu (5/2/2022), berikut beberapa tanda untuk mengetahui apakah kalian saling jatuh cinta:

  1. Dia yang paling pertama Anda Pikirkan saat bangun tidur

Dia selalu ada di pikiran Anda hampir sepanjang waktu. Saat Anda tidak bersamanya, Anda ingin bersamanya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Saat Anda bersamanya, maka Anda merasa bahagia. Ya, ini bisa menjadi tanda kegilaan, tetapi jika Anda sudah berkencan untuk sementara waktu sehingga anda mengetahui telah mencintainya.

  1. Bersama terasa menyenangkan

Salah satu cara termudah untuk mengetahui bahwa Anda mencintai seseorang adalah dengan memeriksa bagaimana perasaan Anda saat bersamanya. Apakah Anda menjadi versi terbaik saat bersamanya?

  1. Semakin jatuh cinta lebih dalam

Ketika Anda mencintai seseorang, maka Anda akan tiba-tiba menemukan diri Anda ingin lebih mesra dengannya. Anda ingin berpegangan tangan, berpelukan dengannya, dan umumnya dekat secara fisik. Biasanya, Anda akan tutup mulut dan enggan meminta keromantisan.

  1. Ingin melindunginya

Ketika Anda mencintai seseorang, maka Anda berusaha keras untuk memberikan perhatian kepada pasanganmu. Anda akan memprioritaskan kesejahteraan pasanganmu.

  1. Kadang Anda merasa sedikit cemburu

Jika Anda bukan orang yang pencemburu, tetapi jika Anda sedang mencintai seseorang, maka Anda akan merasa gelisah bila pasanganmu bersama orang lain.

Ini bisa disebut ketidakwarasan saat jatuh cinta. Namun, janganlah posesif. Jika Anda tidak mencintainya, maka Anda tidak akan peduli.

Advertisement

  1. Ingin mengenalkan pasangan ke keluarga

Secara umum, orang yang membawa pasangannya ke keluarga atau teman-temannya, biasanya akan menimbulkan hubungan yang tahan lama. Ini menjadi tanda bahwa orang yang kamu bawa ke rumahmu adalah orang  yang istimewa.

  1. Anda bisa melihat masa depan bersamanya

Ini adalah tanda paling besar dari semuanya. Biasanya Anda akan memikirkan hal-hal yang ingin Anda lakukan berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun di masa depan, dia selalu ada di sisi Anda. Ini berarti Anda ingin bersamanya dalam jangka panjang, dan itu cukup menarik!

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Penataan Kawasan Kumuh di Sungai Gajah Wong Dapat Apresiasi Bank Dunia

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Meghan Markle Mengeluh Tak Digaji saat Jalani Tur Kerajaan

News
| Senin, 26 September 2022, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement