Advertisement

Tips Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomlo

Jumali
Kamis, 10 Februari 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Tips Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomlo Pasangan yang menikmati promo khusus saat Valentine di Novotel Yogyakarta, Jumat (14/2)./ Ist. - Novotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Perayaan hari Valentine segera datang. Sejumlah rencana dan persiapan pasti telah dilakukan oleh mereka yang telah memiliki pasangan. Namun, bagaimana untuk yang jomlo?

Tenang, menjadi jomlo saat perayaan hari Valentine bukanlah bencana bagi Anda. Sebab, jomlo juga berhak bahagia dan ikut merayakan hari Valentine.

Lalu apa saja yang bisa dilakukan oleh para jomlo dalam merayakan hari Valentine? Simak tips berikut ini :

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

- Jangan bersembunyi

Bagi Anda yang jomlo, jangan bersembunyi dan menghilang saat perayaan hari Valentine. Anda bisa menghabiskan waktu bersama dengan teman dan keluarga. Anda juga bisa memberikan hadiah kepada teman ataupun keluarga Anda. Ajak teman dan keluarga berkumpul baik itu berupa nonton bersama, makan bersama atau sekadar berkumpul dan mengobrol bersama.

- Memanjakan diri

Bagi Anda yang jomlo, perayaan Valentine bisa Anda maksimalkan dengan memanjakan diri. Anda bisa nonton konser, jalan-jalan, dan melakukan sejumlah kegiatan yang jaran Anda lakukan.

- Olahraga

Pilihan lain bagi Anda yang jomlo saat perayaan hari Valentine adalah dengan berolahraga. Sebab, olahraga baik untuk kesehatan me

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Penataan Kawasan Kumuh di Sungai Gajah Wong Dapat Apresiasi Bank Dunia

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Situasi Global Tahun Depan Bakal Lebih Gelap, tapi Indonesia Punya Peluang

News
| Senin, 26 September 2022, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement