Advertisement

Hadiah yang akan Membuat Hubungan dengan Pasangan Awet

Jumali
Kamis, 10 Februari 2022 - 07:47 WIB
Jumali
Hadiah yang akan Membuat Hubungan dengan Pasangan Awet Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Memberikan hadiah kepada pasangan di hari-hari yang spesial akan membuat hubungan kalian dengan pasangan semakin romantis.

Namun, tidak semua hal bisa dijadikan hadiah. Sebab, ada kepercayaan sejumlah barang tidak baik dijadikan hadiah kepada pasangan. Sebaliknya, ada beberapa benda yang dinilai cocok diberikan kepada pasangan dan dipercaya akan membuat awet hubungan dengan pasangan.

Advertisement

Berikut beberapa hadiah yang dipercaya akan membuat awet hubungan kalian :

- Sepatu

Memberikan hadiah sepatu oleh sebagian orang dipercayua sebagai petanda jika langkah pasangan akan semakit dekat dan serius.

- Gelang

Gelang selalu identik dengan ikatan cinta. Gelang juga melambangkan jika seseorang telah memiliki pasangan. Anda bisa memilih gelang couple dengan desain yang unik dan dipakai Anda dan pasangan Anda.

- Jam tangan

Jam tangan memiliki berbagai simbolisasi. Salah satunya adalah dengan memberikan jam tangan, maka pasangan Anda akan lebih perhatian dengan waktu, janji dan disiplin dalam beraktivitas.

- Sweater

Sweater adalah lambang kehangatan dan kenyamana. Dengan memberikan sweater kepada pasangan, maka diharapkan hubungan Anda dengan pasangan akan semakin hangat dan harmonis.

- Ikat pinggang

Ikat pinggang dipercaya sebagai salah satu simbol pengikat hubungan agar awet. Pilihlah ikat pinggang terbaik untuk pasangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement