Advertisement

Trik Ngechat Gebetan saat PDKT

Jumali
Selasa, 15 Februari 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Trik Ngechat Gebetan saat PDKT Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ngechat gebetan saat PDKT memang susah-susah gampang. Sebab, sebelum memutuskan bertemu dengan gebetan, biasanya berawal dari lancarnya ngechat. Nah, untuk menghindari kesalahpahaman, kamu harus tahu trik ngechat yang benar.

Berikut trik ngechat gebetan biar enggak garing saat PDKT :

- Jangan gunakan pertanyaan ini saat ngechat pertama kali

Kesan pertama sangat mempengaruhi kelancaran ngechat dan proses PDKT kamu. Untuk itu hindari mengirim pesan dengan pertanyaan basi seperti “lagi apa?”, “udah makan belum?”, dan sejenisnya saat ngechat gebetan untuk pertama kali.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kamu bisa memulai obrolan dengan nge-share posting-an lucu, atau bahkan nanyain hal nggak terduga. Intinya, jangan ngebosenin!

- Banyak tanya tentang gebetan

Tunjukin jika kamu tertarik dengan gebetan. Caranya ya dengan banyak nanya soal kehidupan dia. Nantinya dari pertanyaan-pertanyaan kecil, ngechat kalian bisa berlanjut seru dan panjang.

- Sering becanda dan kirim meme lucu

Cewek biasanya suka cowok humoris dan gaul. Selera humor oke biasanya jadi tolok ukur apakah kamu termasuk cowok yang supel, menyenangkan, dan nggak bosenin. Jadi, saat ngechat kirimlah jokes dan kata kata pdkt.

- Dilarang bercanda jorok

Jangan pernah bercanda jorok saat ngechat gebetan. Kalau nggak mau gebetan menjauh dan kamu dicap negatif, hindari cara PDKT seperti ini

- Minta pendapat gebetan

Kamu bisa ngechat gebetan untuk sekadar minta pendapatnya sebelum beli barang atau melakukan sesuatu bisa bikin cewek merasa dihargai dan dilibatkan.

- Batasi Curhat

Kebanyakan curhat saat ngechat bisa bikin gebetan memandang kamu sebagai 'sahabat', bukan gebetan yang berpotensi jadi pacar. Saat doi curhat tentang masalahnya, cukup jadi pendengar yang baik dan balas seperlunya. Kamu nggak perlu ikutan curhat panjang lebar, karena akan ada masanya kalian berbagi cerita saat udah jadian nanti.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Targetkan 98% UHC pada 2024 Mendatang

Sleman
| Rabu, 28 September 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Cara Membayar KRL Solo Jogja Pakai Gopay

News
| Rabu, 28 September 2022, 04:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement