Advertisement

Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan yang Tayang 10 Maret 2022

Jumali
Rabu, 02 Maret 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan yang Tayang 10 Maret 2022 Salah satu adegan di Iblis Dalam Kandungan - Instagram : @Nafaurbach

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Film horor Iblis Dalam Kandungan dijadalkan tayang di bioskop Indonesia, 10 Maret 2022. Film Iblis Dalam Kandungan diproduksi DHF Entertainment dan dibintangi oleh Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Adhiyat, dan sejumlah bintang lainnya.

Advertisement


Sebagai langkah awal film yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi dan Reza PN itu telah menampilkan triler selama 2 menit di channel YouTube Darihati Films.


Dalam trailer tersebut diceritakan jika terdapat pasangan suami istri. Setelah 15 tahun menikah dan mengadopsi dua anak yakni kakak beradik Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat), Amelia (Nafa Urbach) akhirnya hamil. Agar bisa menjaga Amelia yang juga menderita penyakit darah tinggi, sang suami, Verdi (Ali Syakieb) pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki Gunung Salak.
Persoalan pun muncul ketika rumah yang mereka tinggali ternyata dihuni oleh arwah seorang wanita yang di masa lalunya kehilangan bayi. Kini, arwah itu datang, mencoba merasuki tubuh Amelia untuk menguasai bayi di dalam kandungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Amerika Serikat Bungkam Soal Rencana Balasan Israel ke Iran

News
| Selasa, 16 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement